Euro 2020, 4 WAGs Belgia Paling Seksi Bikin Laga Kontra Rusia Makin Panas!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 00:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 194 2424276 euro-2020-4-wags-belgia-paling-seksi-bikin-laga-kontra-rusia-makin-panas-2ukZctztop.jpg Rafaella Szabo (Foto : Instagram)

TIMNAS Belgia akan melakoni laga perdana di grup B Piala Eropa 2020 menghadapi Rusia, Minggu 13 Juni 2021, pukul 02.00 WIB. Pada gelaran Euro 2020 ini, Belgia menjadi salah satu tim favorit juara karena datang dengan generasi emasnya.

Tak hanya pemain berlabel generasi emas mereka, sosok WAGs (Wife and Girlfriends) pemain Belgia juga tak kalah menyita perhatian. Tak hanya cantik, WAGs Belgia juga terkenal seksi.

Berikut potret WAGs Timnas Belgia yang dirangkum dari Allfootballapp, Minggu (13/6/2021).

1. Michele Lacroix Istri Kevin De Bruyne

Michele De Bruyne

Michael Lacroix dan Kevin De Bruyne menikah pada tahun 2017, dan telah dikaruniai tiga orang anak, Mason Milan, Rome dan Suri De Bruyne. Perempuan berusia 27 tahun terkenal karena paras cantik dan seksinya yang kerap mencuri perhatian di Instagram.

Salah satunya saat mengenakan bikini atau swimwear, bodi seksinya bikin mata pria pastinya terpana. Karenanya, sosoknya jadi salah satu WAGs cantik dan seksi Belgia di Euro 2020 yang bakal menyedot perhatian. 

Baca Juga : Piala Eropa 2020, Inilah 4 WAGs Swiss Paling Cantik dan Seksi

2. Rafaella Szabo Istri Axel Witsel

Rafaella Szabo

Tak hanya cantik dan seksi, tapi istri dari Axel Witsel satu ini juga berotak encer. Rafaella tak hanya menempuh pendidikan di Hautes Ecoles, tapi juga berkuliah di Saint Martin Seraing. Axel and Rafaella sendiri sudah berkencan sejak usia kepala 2, tepatnya sejak 2008 saat Rafaella masih kuliah hingga sekarang. Meski sempat diterjang rumor perselingkuhan Axel, namun keduanya akhirnya menikah dan kini sudah memiliki tiga orang anak.

3. Shani Van Mieghem

WAGs Cantik

Sama seperti Rafaella dan Alex, Shani dan Toby Alderweireld juga sudah berkencan semenjak jaman remaja bahkan sejak Toby muda kala itu masih berkarir di Ajax. Setelah berpacaran bertahun-tahun, akhirnya Shani dan Toby menikah di Cathedral of Our Lady Antwerp, Belgia.

4. Sophie de Vries

Sophie de Vries

Sebelum dinikahi oleh Jan Vertonghen, Sophie dan Jan memang sudah berpacaran dalam waktu yang begitu lama. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah, dan kini sudah diberi dua orang anak perempuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini