WAGs Euro 2020, Potret Seksi Marija Grbesa Si Cantik dari Kroasia

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 194 2424290 wags-euro-2020-potret-seksi-marija-grbesa-si-cantik-dari-kroasia-8h7SvyADy1.jpg Marija Grbesa WAGs seksi Kroasia (Foto : Instagram/@marijaapasalic)

TIMNAS Kroasia akan menjalani laga berat melawan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Laga perdana grup D Euro 2020 tersebut akan dihelat Minggu 13 Juni 2020 pukul 20.00 WIB yang disiarkan langsung RCTI.

Selain susunan pemain, WAGs (Wife and Girlfriends) Kroasia juga akan menyedot laga panas tersebut. Salah satunya adalah Marija Grbesa yang memiliki paras cantik dan seksi.

Marija Grbesa merupakan istri dari gelandang Kroasia, Mario Pasalic. Berikut potret cantik dan seksinya yang dirangkum dari akun Instagram @marijaapasalic, Minggu (13/6/2021).

Berjemur

Marija Grbesa

Pertama ada potret Marija Grbesa tengah menikmati liburan dengan berjemur di pantai. Dia tampak seksi mengenakan bikini warna hitam sembari berpose menghalau sinar matahari pantai.

Baca Juga : Euro 2020, 4 WAGs Belgia Paling Seksi Bikin Laga Kontra Rusia Makin Panas!

Kaus pink

Marija Grbesa

Berikutnya ada potretnya bersama putri tercinta. Marija mengenakan kaus pink dipadukan hot pants denim yang membuatnya terlihat seksi. Hot mom banget kan Marija!

Bikini floral

Marija Grbesa

Kembali mengenakan bikini, Marija terlihat sangat seksi bersantai di pantai. Kali ini dia mengenakan bikini pink dengan motif floral. Dia melengkapi penampilan seksinya dengan memakai kacamata dan topi rajut.

Santai di kolam renang

Marija Grbesa

Terakhir ada potret seksi Marija Grbesa tengah santai di kolam renang. Marija Grbesa mengenakan outer motif floral transparan sehingga bikini hitamnya menerawang.

Dia berpose di floating atau pelampung besar sembari menikmati hidangan buah semangka. Gaya seksinya makin kece memakai kacamata dan topi hitam yang senada dengan warna bikini two piece-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini