Duel WAGs Inggris vs Kroasia, Siapa Lebih Cantik dan Seksi?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 194 2424468 duel-wags-inggris-vs-kroasia-siapa-lebih-cantik-dan-seksi-XzXAGb7hxO.jpg Duel WAGs Kroasia vs Inggris (Foto : Instagram)

Laga Grup D Piala Eropa 2020 akan langsung menyajikan pertarungan sengit antara Timnas Inggris vs Kroasia malam ini, Minggu (13/6/2021). Laga yang akan digelar Wembley tersebut disiarkan langsung oleh RCTI pukul 20.00 WIB.

Tak hanya aksi para pemain bintang kedua negara yang akan bentrok di lapangan, sosok WAGs (Wife and Girlfriends) juga menjadi sorotan. WAGs Inggris selama ini selalu menjadi sorotan di setiap perhelatan akbar sepak bola. Tak heran, karena WAGs Inggris tak hanya diisi barisan perempuan cantik, tetapi juga terkenal glamor.

Namun, Kroasia juga tak kalah memiliki bidadari jelita di Euro 2020 kali ini. Deretan perempuan cantik dari Balkan siap menebar pesona di ajang akbar Benua Biru tahun ini.

Baca Juga : Adu Pesona WAGs Italia vs Turki Panaskan Laga Pembuka Euro 2020

Siapa lebih cantik, WAGs Inggris atau Kroasia? Penggila bola pastinya punya favorit masing-masing.

Berikut duel WAGs Inggris vs WAGs Kroasia yang dirangkum dari Instagram dan berbagai sumber, Minggu (13/6/2021).

WAGs Kroasia

1. Melanie Bradaric

Melanie Bradaric

Berikutnya ada Melanie Bradaric yang tak kalah cantik. Dia merupakan istri dari Filip Bradaric yang baru saja sukses membawa klub Lille juara Ligue 1. Prancis. Melanie Bradaric sendiri tentu akan membakar semangat suaminyan.

Baca Juga : Euro 2020, 4 WAGs Belgia Paling Seksi Bikin Laga Kontra Rusia Makin Panas!

2. Josipa Perisic

Josipa

Ivan Perisic juga memiliki istri cantik bernama Josipa. Josipa dan Perisic menjalin asmara sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Ivan Perisic menikahi pujaan hatinya tersebut pada tahun 2012.

3. Izabel Andrijanic

Izabel Andrijanic

Mateo Kovacic menjadi salah satu andalan Kroasia ketika bersua Inggris malam ini. Dia sukses memenangkan Liga Champions bersama Chelsea, dan tahu betul karakter rekan-rekan klubnya yang menjadi lawannya malam ini.

Di luar lapangan, Kovacic memiliki istri cantik bernama Izabel Andrijanic yang dia nikahi pada tahun 2017. Tak hanya cantik, Izabel merupakan sarjana ekonomi universitas di Zagreb.

4. Vanja Modric

Vanja Modric

Kapten Timnas Kroasia, Luca Modric juga tak mau kalah dengan rekan-rekannya dalam urusan menaklukkan perempuan cantik. Jenderal lapangan tengah Kroasia tersebut memiliki istri cantik bernama Vanja yang dia nikahi pada tahun 2010.

5. Marija Grbesa

Marija Grbesa

Terakhir ada sosok Marija Grbesa dalam daftar WAGs cantik Kroasia. Dia merupakan istri dari gelandang Kroasia Mario Paaalic yang menjadi andalan klub Atalanta di Liga Italia Serie A.

WAGs Inggris

1. Katie Goodland

Katie Goodland

Deretan WAGs cantik Inggris dibuka dari Katie Goodland. Perempuan cantik berambut pirang ini merupakan istri dari Hary Kane, striker andalan Three Lions. Kehadirannya tentu bakal jadi pembakar semangat Kane mendulang gol di Euro 2020.

2. Megan Davison

Megan Davison

Berikutnya yang tak kalah cantik adalah Megan Davison. Dia merupakan istri dari kiper nomor satu Inggris di Euro 2020, Jordan Pickford. Wajah cantik perempuan berambut pirang ini diyakini bakal menyedot perhatian selain aksi bintang Timnas Inggris di lapangan hijau nantinya.

3. Fern Hawkins

Fern Hawkins

Perempuan yang berprofesi sebagai fisioterapi ini merupakan istri dari bek Inggris Harry Maguire. Paras cantik Fern Hawkins yang berkulit eksotis dijamin bakal menyedot perhatian dengan pesonanya.

Anaouska Santos

Anaouska Santos

Anouska Santos merupakan kekasih dari bek kiri Timnas Inggris, Luke Shaw. Dia menjalin asmara dengan Luke Shaw sejak tahun 2017.

Selain setia mendampingi Luke Shaw yang kariernya sempat jatuh hingga bangkit, kecantikan Anouska Santos juga menyita perhatian

Harriet Robson

Harriet Robson

Perempuan cantik berusia 20 tahun ini merupakan kekasih wonderkid Manchester United, Mason Greenwood. Mereka menjalin asmara sejak tahun 2019, namun sempat putus di 2020. Kini keduanya dikabarkan kembali merajut asmara dan bisa jadi penyemangat tersendiri bagi Greenwood di Euro 2020.

Jadi, siapa lebih cantik WAGs Inggris atau Kroasia menurut kalian? Siapapun itu pastinya 10 perempuan cantik ini bakal menyedot perhatian di laga panas nanti malam ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini