Hidangan Singkong Platter Adi Kontestan MasterChef Season 8 Bikin Chef Renatta Ngakak

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 298 2424413 hidangan-singkong-platter-adi-kontestan-masterchef-season-8-bikin-chef-renatta-ngakak-8BP7gTxmHN.jpg MasterChef Indonesia (Foto: Ist)

Acara yang dinanti-nanti penggemar, MasterChef Indonesia kembali tayang dengan season terbarunya yaitu season ke-8. Para juri yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold pun kembali tampil dalam acara tersebut.

Di Galeri pertama, terdapat cuplikan dari salah satu episode MasterChef Indonesia Season 8 yang viral sampai trending di YouTube Indonesia.

 singkong

Pada cuplikan ini terlihat salah satu kontestan yang mencuri perhatian. Kontestan tersebut bernama Adi, pria berumur 41 tahun yang berasal dari Tanah Datar, Sumatra Barat. Pada saat juri siap mencicipi hidangan kontestan, Chef Renatta pun memilih untuk mencoba masakan Adi yang berprofesi sebagai petani cabai.

Adi mengaku sempat khawatir ketika dipanggil, ia pun membawa hidangan buatannya yaitu singkong platter. Saat melihat masakan Adi, ketiga juri pun tertawa sambil kebingungan karena hidangan Adi memiliki bentuk yang unik.

Adi pun menjelaskan bahwa ia memasak berbagai makanan yang dibuat dari bahan dasar singkong.

“Yang ini diapain?” tanya Chef Renatta sambil menunjuk masakan Adi.

“Direbus” jawab Adi.

“Direbus terus?” tanya Chef Renatta.

“Dibulatkan seperti bola ping pong” jawab Adi.

Para juri pun kembali tertawa mendengar jawaban lucu dari Adi. Kemudian para juri mencicipi singkong platter buatan Adi tersebut. Chef Renatta menunjukkan ekspresi yang tidak biasa saat mencoba masakannya.

Yuk intip kelanjutan komentar juri hanya di YouTube channel MasterChef Indonesia!

 https://www.youtube.com/watch?v=8MGZ6ftmuCQ

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini