Tanda-Tanda Cewek Kehilangan Minat Dalam Hubungan Cinta, Apa Saja?

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 612 2424471 tanda-tanda-cewek-kehilangan-minat-dalam-hubungan-cinta-apa-saja-SK5eJ65SS7.jpg Kehilangan minat (Foto: Pinterest)

Sejatinya memiliki hubungan cinta bersama cewek yang sudah tidak ingin bersamamu dan sudah tidak tertarik dalam hubungan itu akan terasa sangat menyakitkan. Mungkin saja dia sudah berubah, dia tidak lagi perhatian seperti dulu.

Perilakunya yang cuek dan tak peduli hanya membuatmu merasa sedih. Nah, kenali tanda-tanda cewek sudah tak minat bersamamu ya guys seperti dilansir dari Boldsky.

 dia tak peduli

1. Dia tak peduli kamu bahagia atau tidak

Saat dia sudah tak melakukan segalanya untuk membuat pasangannya merasa bahagia dan dicintai, maka ini bisa menjadi tanda dia telah kehilangan minat dalam hubungan cinta. Sebab dia sudah tak peduli lagi kamu bahagia atau tidak. Dia hanya memikirkan urusannya sendiri.

2. Dia membuatmu terkuras secara emosional

Jika kamu merasa emosional sepanjang waktu, maka itu bisa menjadi tanda kalau dia sudah kehilangan minat dalam hubungan. Mungkin kamu sebenarnya ingin dia memperhatikanmu, namun realitasnya dia sudah tak peduli kepadamu. Dia malah sibuk main dengan teman-temanmu, tak memikirkan perasaanmu sehingga kamu terkuras secara emosional.

3. Dia malas mengobrol

Mengobrol menjadi salah satu hal yang harus dimiliki dalam hubungan yang sehat. Namun, ada kalanya dia akan tidak fokus dan mengabaikan perkataanmu. Selain itu, juga dia sudah tak menunjukkan minat untuk mengobrol dan menceritakan kehidupan sehari-harinya kepadamu. Ya karena dia memang sudah tak peduli.

4. Dia malah menunjukkan ketertarikan pada cowok lain

Kamu mengetahui dia sibuk keluar dengan cowok lain. Bahkan dia tak memberitahumu kalau dia main dengan teman cowoknya karena memang dia sudah menganggapmu tak penting lagi. Jadi untuk apa memberitahumu.

5. Dia sering mengabaikan telepon dan pesanmu

Dia terlihat malas mengirim pesan. Bahkan jika kamu mengirim pesan duluan, dia menjawab asal-asalan. Cuek banget lah!

6. Dia tidak lagi mencari cara mempertahankan hubungan

Saat kamu merencanakan berbagai acara untuk menghabiskan waktu bersama dengannya. Dia tidak menunjukkan minat untuk pergi bersamamu. Dia juga cuek dan tak peduli lagi. Dia tak mencari cara untuk mempertahankan hubungan denganmu lagi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini