Kesal Di-Friendzone Gebetan? Ini Cara Keluarnya

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 612 2424869 kesal-di-friendzone-gebetan-ini-cara-keluarnya-bKQjryY5Uh.jpg Di-friendzone gebetan (Foto: Big matrimonial)

Banyak orang yang ingin memiliki hubungan cinta. Namun apa daya malah kena friendzone, tapi Anda jangan khawatir, semua masalah ada solusinya.

Friendzone merupakan istilah untuk menggambarkan seseorang yang menyukai orang lain, namun keduanya malah terlanjur menjadi teman. Terjebak dalam hubungan friendzone kadang bikin frustasi lho!

Bahkan ketika Anda mencoba menggoda si dia untuk membuatnya sadar bahwa Anda mencintainya. Mereka malah mengabaikannya karena mereka hanya berpikir Anda sedang bersikap aneh.

Oleh karena itu, melansir Pinkvilla, berikut 4 cara yang bisa membantu Anda keluar dari friendzone.

 mulai jaga jarak

1. Jaga jarak

Jangan selalu tersedia untuk mereka dan jangan menunda hidup Anda untuk mereka, istirahatlah! Biarkan mereka mengetahui nilai Anda dengan menjadikan diri Anda langka dan menjaga jarak dari mereka untuk sementara waktu. Ini akan membuat mereka merindukan Anda dan mungkin membuat mereka menyadari perasaannya kepada Anda.

2. Buat mereka cemburu

Kadang-kadang, karena mereka merasa bahwa apa pun yang terjadi, mereka akan selalu memilikimu, mereka mungkin meremehkanmu dan kehadiranmu. Jadi buat mereka sadar akan persaingan mereka, dengan berinteraksi dengan lawan jenis lain dan membuat mereka terbakar api cemburu.

3. Jangan bersikap sangat membutuhkan

Karena mereka adalah teman baik Anda dan Anda juga sangat mencintai mereka, Anda mungkin tergoda untuk mengungkapkan perasaan Anda. Namun tak apa sejatinya menyatakan cinta Anda kepadanya, namun jangan pernah memaksanya menjadi pacar Anda, ini membuat Anda tampak sangat membutuhkan dia dan putus asa.

4. Jangan jadikan mereka pusat perhatian Anda

Jalani hidup Anda sendiri dan fokus pada tujuan Anda alih-alih terobsesi padanya dan entah bagaimana mencoba meyakinkan mereka untuk jatuh cinta dengan Anda. Jika mereka memiliki perasaan terhadap Anda, cepat atau lambat mereka akan menyadarinya dan mau menjadi pacar Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini