Potret Nella Kharisma Pamer Babybump di Prosesi Mitoni, Aura Bumil Cantik!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 194 2425369 potret-nella-kharisma-pamer-babybump-di-prosesi-mitoni-aura-bumil-cantik-MLC2LU3EI5.jpg Nella Kharisma (Foto : Instagram Nella dan Dory)

NELLA Kharisma dan Dory Harsa siap menyambut sang buah hati sebentar lagi. Sebagai ucapan syukur sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan, pasangan ini menggelar acara adat Jawa bernama Mitoni atau tingkeban.

Upacara adat Mitoni sendiri merupakan tradisi Jawa yang hingga kini masih dilaksanakan secara turun-menurun. Secara sosial dan budaya, Mitoni menjadi salah satu sarana yang digunakan untuk menghilangkan kecemasan seorang ibu pada saat mengandung jabang bayi. Upacara ini dilakukan biasanya saat bumil mengandung bayi 7 bulan.

Belum ada foto resmi yang dibagikan Nella Kharisma maupun Dory Harsa di Instagram pribadinya. Namun, Dory si penabuh gendang membagikan cuplikan video Mitoni yang memperlihatkan kesakralan upacara adat Jawa tersebut.

Nella Kharisma

Dapat dilihat bersama, Nella begitu cantik menggunakan kain hijau dengan motif batik kecil. Lalu, ditambahkan juga rangkaian bunga melati yang membentuk semacam penutup tubuh yang dipasang di bagian tubuh atas bumil. Rangkaian bunga melati itu pun bisa terlihat ada di atas kepala Nella.

Baca Juga : Hamil 7 Bulan, Intip Prosesi Tingkeban Nella Kharisma dan Dory Harsa

Jika kita melihat Nella lebih dekat, maka bisa dirasakan pancaran aura bumil cantik yang keluar dari wajahnya. Makeup bold-flawless yang diaplikasikan di wajah Nella semacam pemanis saja, karena aura dari dalam dirinya yang benar-benar terlihat.

Nella Kharisma

Hampir di sepanjang prosesi Mitoni ini Nella memegangi perutnya yang semakin membesar. Ia tahu betul bahwa bayi yang ada di dalam perutnya ikut bahagia juga bisa merayakan Mitoni bersama.

Tak hanya pakai lilitan kain batik hijau, Nella juga terlihat mengganti baju pada rangkaian Mitoni. Ya, di foto ini bisa dilihat kalau Nella mengganti bajunya dengan kebaya merah lengan pendek dan dia padukan dengan kain batik coklat tradisional yang sangat otentik.

Setelah itu, Nella berganti pakaian kembali menjadi hijau lagi tapi kali ini semacam outer brokat sheer tembus pandang yang di dalamnya adalah kemben hijau tua yang warnanya serasi dengan beskap Dory.

Nella Kharisma

Baby bump di foto ini tampak begitu jelas karena dia lilitkan kain hijau. Benar-benar pancaran aura cantik bumil dari wajah Nella Kharisma.

Sementara itu, Dory tampak gagah menggunakan beskap hijau tua bertekstur glossy dari awal hingga akhir prosesi Mitoni. Dia padukan busana tersebut dengan kain batik coklat tua yang dipakai sangat rapi. Selop hitam sebagai alas kaki dan blangkon hitam di kepalanya menyempurnakan semua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini