Pengalaman Diet Sehat Usai Melahirkan

MNC Media, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 612 2425471 pengalaman-diet-sehat-usai-melahirkan-9XbJCgbnRo.jpg Podcast RCTI+

BALIK lagi di podcast Radio+ yang akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya, apalagi kalau bukan Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu.

Tentunya akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Dia adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik.

Pada episode kali ini, mereka akan memberikan tips diet setelah melahirkan. Banyak yang bingung bagaimana caranya menurunkan berat badan setelah melahirkan yang aman dan sehat. Ternyata cara yang paling bagus adalah dengan memperhatikan kalori.

Soraya Larasati menceritakan pengalamannya saat menyusui. "Aku kalau menyusui susah banget turun berat badan” ucapnya.

Podcast

Mungkin alasan pertama susah turun berat badan itu karena malas olahraga dan enggak ngerti nutrisi. "Jadi sebenarnya yang diperbanyak buat diet sih harus ngerti nutrisi yang baik, makan tetep makan, dan olahraga juga," ujar Laras.

Zee Zee Shahab juga menceritakan pengalamannya setelah melahirkan. "Kalau aku waktu itu naik 18 kg setelah melahirkan, waktu itu makan masih berantakan banget," ucap Zee Zee.

Zee Zee mengatakan kalau dirinya sempat diet setelah melahirkan anak pertama, tetapi itu lumayan cranky jadinya karena akhirnya benar-benar mengurangi makan. "Justru itu enggak bagus kalo dietnya berlebihan, bikin kita jadi cranky, air susu berkurang, stress, tidur enggak cukup," ucap Zee Zee.

Masih mau berbagi pengalaman bareng mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini