Celana Legging Rihanna Bikin Heboh, Area Sensitif Disorot!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 194 2425963 celana-legging-rihanna-bikin-heboh-area-sensitif-disorot-25Ef79weY9.jpg Rihanna (Foto : Yahoo)

CELANA legging koleksi lingerie Rihanna menjadi sorotan di dunia maya. Desain unik pada bagian bokong celana legging Savage X Fenty tersebut menjadi perdebatan para netizen di dunia maya.

Ketika membeli celana legging, salah satu faktor penting yang harus diperhatikan adalah level transparansi dari celana legging itu sendiri. Nyaman namun tetap tertutupi dengan baik.

Sedangkan koleksi celana legging warna lillac Rihanna, hadir dengan desain tampak bisa di bagian depan, tapi terbuka di bagian belakang. Legging yang dinamakan ‘Soft mesh open-back crotchless leggings’ tersebut dirancang dengan simpul ikat tali tepat di bagian belahan bokong, membuat bokong bagian atas pemakainya menjadi terlihat jelas.

Rihanna

“Untuk malam yang nyaman, Soft Mesh Open-Back Crotchless Legging kami dibuat dengan material bahan mesh yang lembut dan tipis yang memberikan kenyamanan saat dipakai. Tali belakang yang terbuka untuk kejutan yang menyenangkan,” bunyi keterangan produk pada laman situs.

Desain unik legging keluaran lini fesyen milik pelantun hits California King Bed tersebut jadi viral di linimasa sosial media, setelah beredar di linimasa TikTok dari unggahan video seorang netizen dengan akun bernama @fathermarge.

Baca Juga : 4 Gaya Sonia Alyssa, Pemeran Jenifer Pesaing Kiki Dapatkan Cinta Rendy di Ikatan Cinta

Di kolom komentar, terlihat perdebatan para netizen melihat desain antimainstream dari celana legging tersebut. Ada netizen yang bingung dan tak habis pikir, bisa-bisanya celana legging itu dirancang terbuka di bagian bokongnya.

“Ini enggak mungkin nyata,” komentar seorang netizen.

“Gimana bisa sih ada hal seperti ini,” tambah netizen lainnya.

Baca Juga : 5 Potret Tyas Mirasih Pamer Bodi Langsing, Makin Seksi!

Tapi ada juga beberapa netizen yang justru malah terkesima melihat desain unik celana legging seksi itu.

“Itu ventilasi, disebut fashion sweeties,” komentar seorang netizen.

“No way, aku butuh legging itu,” tulis salah seorang netizen lainnya.

Video viral yang sudah dilihat lebih dari 3,3juta kali penayangan tersebut, kini sayangnya sudah dihapus. Legging yang jadi perdebatan netizen ini, dijelaskan lebih lanjut memang dirancang untuk pemakaian di rumah bukan untuk olahraga di gym atau olahraga outdoor.

Legging open bokong ini sendiri dijual seharga USD50 atau kurang lebih Rp712.487 per piece atau USD20 atau sekira Rp284.995 untuk member VIP Savage X Fenty.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini