Potret WAGs Rusia, Yelena Soboleva Istri Aleksandr Sobolev yang Seksi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 194 2426210 potret-wags-rusia-yelena-soboleva-istri-aleksandr-sobolev-yang-seksi-5E58EPqiPy.jpg Yelena Soboleva WAGs Rusia (Foto : Instagram/@e.soboleva27)

STRIKER Rusia di Piala Eropa 2020, Aleksandr Sobolev akan menjadi andalan negaranya di laga melawan Finlandia malam ini. Striker yang bermain di Spartak Moscow tersebut diharapkan mampu membuka keran gol setelah Rusia ditaklukan Belgia 0-3 di laga perdana.

Motivasi lebih diharapkan dari sosok Aleksandr Sobolev, mengingatkan kemenangan akan menjaga asa Rusia di Euro 2020. Dalam hal ini, Yelena Soboleva menjadi salah satu sosok yang bisa mengobarkan semangat Sobolev.

Dia adalah istri Sobolev yang jadi salah satu WAGs Rusia di Euro 2020. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @e.soboleva27, Rabu (16/6/2021).

Ibu cantik dan modis

Yelena

Yelena dan Sobolev menikah pada tahun 2016. Kala itu, Sobolev masih berusia sangat belia, 19 tahun. Kini mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Sergei.

Yelena termasuk ibu yang memiliki penampilan modis. Lihat saja gayanya bersama sang putra pada foto ini, Yelena tampak stylish dengan ruffle long sleeve shirt menenteng saddle bag Dior.

Outfit lain yang membuatnya gayanya makin modis pastinya alas kaki. Yelena memakai angkle boots jaring-jaring warna hitam bikin gayanya semakin seperti ABG. Aksesoris lain, Yelena memakai kacamata hitam, keren banget kan gayanya!

Baca Juga : Pesona Anastasia Kudryashova, Si Barbie Seksi dari Rusia

Pengobar semangat!

WAGs Rusia

Ya, Yelena adalah sosok terdepan untuk mengobarkan semangat suaminya ketika bertanding. Ketika menyaksikan laga melawan Belgia, Yelena mengenakan jersey warna merah kebanggaan Rusia sembari membentangkan syal negaranya.

Seksi pakai crop top

Yelena

Berikutnya ada gaya Yelena mengenakan crop top putih dengan celana warna senada. Dia menggantungkan jaket kulit hitamnya di bahu yang membuat gayanya makin keren. Selain gayanya, perut berotot Yelena pastinya bikin gagal fokus ya.

Super hot moms!

Yelena

Terakhir ada potret Yelena tampil sangat seksi mengenakan swimsuit warna putih. Berpose layaknya model, body goals Yelena bikin mata terpana, super hot moms!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini