Bukan McD BTS, Jerome Polin Review McD Pikachu di Jepang!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 298 2426102 bukan-mcd-bts-jerome-polin-review-mcd-pikachu-di-jepang-YeSeuDjgZz.jpg McD Pikachu. (Foto: Youtube)

RESTORAN cepat saji asal Amerika Serikat, McDonald’s, mencuri banyak perhatian dari seluruh dunia karena kolaborasinya dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. McDonald’s atau yang biasa disebut McD ini meluncurkan sebuah paket makanan yang disebut BTS Meal.

BTS Meal rencananya akan diluncurkan di 50 negara di enam benua. Saat hadir di Indonesia, restoran tersebut langsung dipenuhi oleh pesanan para penggemar BTS. BTS Meal tersebut pun berisi potong ayam McNuggets, kentang goreng, minuman bersoda, dan dua saus rasa baru yaitu cabai manis dan cajun.

Berita BTS Meal yang heboh ini pun sampai di telinga mahasiswa Waseda University yang berasal dari Indonesia, Jerome Polin. Jerome melihat antusiasme warga Indonesia terkait BTS Meal. Karena itu ia menghampiri restoran McD yang berada di Jepang.

Namun rupanya McD Jepang tidak menyediakan BTS Meal, mereka menyediakan kolaborasi dengan tokoh lain yaitu Pikachu. Dalam rangka merayakan 50 tahun, McD mengeluarkan edisi makanan yang dihias dengan gambar-gambar Pikachu, salah satu tokoh film animasi Pokemon.

Menu McD

Untuk membeli McD X Pikachu, Jerome bersama temannya, Tomo, langsung pergi menuju McD. Terdapat menu spesial seperti Apple Custard Pie seharga 140 Yen, Peach Smoothies seharga 120 Yen, dan McFlurry Choco Banana seharga 290 Yen. Kemasan makanan tersebut pun dihiasi dengan gambar Pikachu yang sangat menggemaskan.

"Btw kamu dulu main pokemon?" tanya Jerome.

"Main lah, waktu SD," jawab Tomo.

"Aku juga," tutur Jerome.

Jerome dan Tomo menyukai hidangan Apple Custard Pie dan Peach Smoothies. Yuk intip review lengkap keduanya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini