Singkirkan Cola dan Pilih Air Putih, Cristiano Ronaldo Tuai Pujian

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 612 2425899 singkirkan-cola-dan-pilih-air-putih-cristiano-ronaldo-tuai-pujian-HQY2f9DBJx.jpg Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

COLA dikenal sebagai salah satu minuman bersoda yang digemari banyak orang. Tapi tampaknya itu tidak berlaku bagi sosok megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo.

Saat akan melangsungkan konferensi pers jelang laga perdana Portugal di perhelatan Piala Euro 2020 pada Selasa 15 Juni 2021, Cristiano Ronaldo sang kapten Timnas Portugal tersebut tampak menyingkirkan dua botol minuman cola yang berada di hadapannya.

Baca juga: Gara-Gara Cristiano Ronaldo Marah ke Sponsor Piala Eropa 2020, si Perusahaan Kehilangan Rp56,9 Triliun 

Menariknya, Ronaldo kemudian mengambil botol air putih mineral yang ada di sebelahnya seraya berucap lebih memilih air putih dibanding cola.

"Minum Air Putih," ujar penyerang klub Juventus tersebut seraya mengangkat botol air mineral tanpa merek yang ia bawa.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

Sontak aksi Cristiano Ronaldo tersebut mengundang pujian dari banyak kalangan, mulai netizen hingga sesama atlet.

"Sebuah teladan bagi siapa saja yang ingin menjadi seorang pesepakbola profesional," tulis akun @xx.saurav*** di kolom komentar.

Baca juga: Saham Coca Cola Anjlok Gegara Ronaldo Geser 2 Botol 

"Sosok panutan yang sempurna," ungkap @currys_hitman.

"@Cristiano memindahkan minuman mengandung gula/tidak sehat dan bilang ke semua orang untuk minum air putih #Euro2020," puji Samantha Quek, mantan atlet hoki asal Inggris.

Adapun Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu atlet yang sangat memerhatikan asupan serta menu makannya. Ia memiliki pola diet ketat yang diduga menjadi salah satu rahasia masih berada di puncak performa walau telah berusia 34 tahun.

Terbaru, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 2 goal yang mengantarkan Timnas Portugal meraih kemenangan 3-0 atas Hungaria di laga perdana Grup F Piala Eropa 2020.

Baca juga: 4 Manfaat Mengawali Buka Puasa dengan Minum Air Mineral 

Cristiano Ronaldo. (Foto: Sportsman)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini