Handuk Sekecil Permen Cocok untuk Travelling, Harganya Kurang dari Rp 2 Ribu!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 612 2426062 handuk-sekecil-permen-cocok-untuk-travelling-harganya-kurang-dari-rp-2-ribu-o3KYXClGIy.jpg Permen Handuk (foto: IST)

JAKARTA - Koharo merupakan konten kreator yang sering membuat eksperimen sains yang seru. Selain bikin eksperimen, Koharo juga suka mereview benda-benda unik yang berguna untuk sehari-hari.

Kali ini Koharo kembali membuat video yang menambah wawasan baru bagi penonton. Ia baru saja membeli sebuah handuk yang sangat unik. Ia pun mengeluarkan sebuah benda kecil berbentuk lingkaran.

Koharo menjelaskan bahwa benda tersebut adalah handuk untuk wajah. Benda tersebut perlu dibasahi dengan air lalu baru dapat digunakan untuk membersihkan wajah.

Ia pun membuka dan melebarkan handuk tersebut. Dengan bahan yang elastis, handuk dapat menjadi lebih panjang ketika ditarik.

“Kalau dilihat dari bahannya ini handuk sekali pakai ya” tutur Koharo.

Koharo kemudian mencoba memasukan handuk tersebut ke dalam gelas yang berisi air, setelah handuk basah ia pun membersihkan wajahnya. Handuk unik tersebut ia beli dengan harga Rp 1.299 berisi 3 handuk.

Selanjutnya Koharo memperlihatkan handuk lain yang dikemas seperti permen. Sama seperti sebelumnya, handuk tersebut perlu dibasahi dengan air.

Saat terkena air, handuk tersebut langsung mengembang dan melebar. Handuk permen tersebut pun ia beli dengan harga Rp 745. Handuk-handuk kecil seperti yang ditunjukkan Koharo pun sangat cocok dibawa saat travelling.

Yuk intip review handuk unik dari Koharo hanya di YouTube channel Koharo TV!

https://www.youtube.com/watch?v=GT36htOqv1c

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini