Awalnya Pesimis, Thea Berhasil Sampai Galeri Masterchef

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 612 2426099 awalnya-pesimis-thea-berhasil-sampai-galeri-masterchef-7RGalFey44.jpg MasterChef (Foto: Ist)

Masterchef Indonesia kini memasuki season ke 8. 2 minggu telah berlalu, dan menyisakan 15 orang yang masuk di Galeri. Minggu lalu Fasha harus meninggalkan galeri, bagaimana pengalaman 17 kontestan di challenge yang pertama?. Di Program Acara Keeping Up With The Chef  RCTI+ menghadirkan 17 besar Masterchef Indonesia Dalam program acara ini, banyak membahas seputar pengalaman mereka selama berada di dalam galeri Masterchef Indonesia dan bagaimana perasaan mereka. Mau tahu? .

Pertama kita disambut oleh dua kontestan Masterchef Indonesia yang berasal dari Jawa, yaitu Thea dan Olivia. Thea berasal dari Semarang yang berprofesi sebagai wirausaha penjual salad, sedangkan Olivia berasal dari Surabaya dan berprofesi sebagai property agent. Mereka pun langsung membacakan komentar-komentar dari para penonton live chat. Pertanyaan pertama yaitu, “First impression lihat lawan-lawan kamu di galeri masterchef seperti apa sih?”. Thea menjawab, “Pertama kali sebelum masuk bootcamp aja liat lawan-lawan nya yang super pede aku merasa pesimis. Tapi kalau sekarang optimis aja lah…”. Sebelum mengikuti Masterchef, Oliv belum pernah mengikuti kompetisi masak sebelumnya, dan ia hanya masak masakan seperti biasa dirumah. Berbeda dengan Oliv, Thea dulu pernah mengikuti kompetisi masak.

 Keeping with the chef

Pertanyaan kedua yaitu, “Gimana kesan-kesan sejauh ini seperti apa menjadi bagian di Masterchef season 8?”. Oliv pun menjawab, “Ya bangga lah ya… jujur bisa sampai disini. Karena banyak juga yang ingin bisa masuk Masterchef tapi belum juga. Pokoknya bersyukur banget bisa sampai sejauh ini”. Pertanyaan selanjutnya, “Masakan paling aneh apa yang pernah kalian masak sebelum masuk Masterchef?”. Thea menjawab, “Kalau aku bukan aneh si, cuma kalo masak makanan Indonesia selalu dibuang. Orang rumah gak ada yang makan karena gak enak. Untung kemaren pas aku masak ayam belum dicelupin, jadi bumbunya masih bisa dibuang. Kalau Olivia, ia tidak pernah memasak yang aneh. “Kalo di galeri tuh kebanyakan mikir, jadi masakannya aneh hehe”, ujar Olivia. Kemudian mereka berdua melanjutkannya dengan memainkan games alphabet challenge A to Z. Yang dimana mereka menyebutkan nama-nama makanan dari huruf yang berawalan A sampai Z.

Mau tahu serunya cerita Thea dan para kontestan Masterchef Indonesia lainnya, saksikan Keeping Up With The Chef  part 2 di RCTI+. Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini