Hidangan Bistro Berkualitas Black Angus Rib-Eye Steak, Promme Puree, Garden Vegetables, Black Papper Sauce#TrueAussieBeef di Union Brassiere

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 12 2426525 hidangan-bistro-berkualitas-black-angus-rib-eye-steak-promme-puree-garden-vegetables-black-papper-sauce-trueaussiebeef-di-union-brassiere-yM71Rei79M.jpg Restoran Union Plaza Senayan, Jakarta. (Foto: Dok.Okezone)

Australian wagyu mungkin terdengar sudah biasa bagi para penggemar steak. Tapi bagaimana dengan Black Angus? Jenis daging yang punya ciri khas marbling (pola sebaran lemak) itu juga cukup populer, lho. Beberapa resto juga sudah mulai menawarkan menu berbahan dasar daging yang punya tekstur lembut itu.

Salah satunya restoran Union. Restoran yang terletak di Plaza Senayan Jakarta ini menawarkan olahan Black Angus daging sapi Australia dengan cita rasa, tektur, dan tingkat kematangan yang istimewa. Menu spesial di restoran ini yakni Black Angus Rib-Eye Steak, Promme Puree, Garden Vegetables, Black Pepper Sauce

Rib eye menjadi salah satu jenis potongan daging sapi Australia #TrueAussieBeef terbaik untuk dibakar. Potongan daging ini menawarkan kombinasi kelembutan yang mewah ditambah rasa yang lezat dan berlemak.

 

Adi S Wibowo, Executive Chef Union Brassiere. (Foto: Dok.Okezone)

Baca Juga: Rendang Wagyu Beef ala 1945 Restaurant di Jakarta Beef up Fest 2021

Adi S Wibowo, Executive Chef Union Brassiere , mengatakan Black Angus Rib-Eye Steak dengan Parisian Mashed Garden Vegetables and Pepper Sauce merupakan menu andalan untuk event Jakarta Beef up Fest 2021.

Jakarta Beef up Fest 2021 merupakan event tahunan yang diadakan oleh Meat Livestock Australia (MLA) Indonesia. Event ini berlangsung mulai 1-30 Juni 2021 dan adalah bagian dari kampanya program #BeefUp.

Meski dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, event tahunan yang digelar MLA Indonesia ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 25 café dan food service ternama di Jakarta pun turut meramaikan kampanye tersebut.

 

Black Angus Rib-Eye Steak. (Foto: Dok.Okezone)

MLA ingin memperkenalkan lebih lanjut keunggulan serta manfaat daging sapi Australia #TrueAussieBeef kepada konsumen Indonesia. Selain memastikan kualitas, Australia juga terkenal akan komitmennya terhadap standar ketat yang diperlukan untuk memproduksi daging dan produk olahan yang halal.

Union mengajak Anda untuk mencicipi menu Black Angus Rib-Eye Steak, Pomme Puree, Garden Vegetables, Black Pepper Sauce. Union Brassiere adalah tempat bagi mereka yang menginginkan hidangan bistro berkualitas. Tempatnya nyaman dan cocok untuk bersantai sambil menyantap makanan.

Interiornya menarik. Dari luar tampak seperti rumah kaca dengan jendela yang full menghadap ke fountain di courtyard, sehingga tempatnya terang dan cozy. Segera langkahkan kakimu ke Union. Let's beef up your day!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini