La Ode Berhasil Perkenalkan Bubur Barobo Asal Sulawesi di MasterChef Indonesia Season 8

MNC Media, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 298 2426527 la-ode-berhasil-perkenalkan-bubur-barobo-asal-sulawesi-di-masterchef-indonesia-season-8-H6BqncIQ7H.jpg La Ode MasterChef Indonesia Season 8 (Foto : MNC Media)

MASTERCHEF Indonesia Season 8 kembali dengan tayangan yang seru dan juga menegangkan. Pada episode kali ini, salah satu kontestan cantik yang bernama Nadya mengaku khawatir saat menyajikan makanan buatannya ke hadapan para juri. Ia membuat Chinese supper porridge yang dilengkapi dengan 3 saus.

“Ketika aku dipanggil maju, aku sih lumayan deg-degan, takutnya aku gak bisa memenuhi ekspektasi juri” tutur Nadya.

Sebelum mencicipi hidangannya, Chef Arnold pun bertanya-tanya mengenai cara memasak bubur tersebut. Dengan tenang Nadya pun menjelaskan ia merebus ayam dengan daun bawang, bawang putih, jahe, dan kuah ayam.

La Ode

Chef Juna lah juri pertama yang menyampaikan pendapatnya tentang masakan Nadya. Walaupun secara keseluruhan bubur tersebut terasa enak, Chef Juna kurang suka dengan ayam yang kering.

Kemudian ketiga juri memanggil peserta selanjutnya yaitu La Ode. Kali ini La Ode membuat bubur khas daerahnya yaitu barobo. Pria asal Sulawesi Tenggara ini mengaku sangat ingin memberitahu masyarakat Indonesia bahwa ada makanan enak yang bernama barobo.

“Puas dengan hasilnya?” tanya Chef Juna.

“Agak puas, Chef” jawab La Ode.

“Ya terus kenapa tetap buat ini?” tanya Chef Juna.

“Yang penting orang-orang tahu dulu lah kalau ada bubur yang namanya barobo” tutur La Ode.

Setelah mencicipi hidangan La Ode, Chef Arnold pun menyukai hidangan tersebut. Ia juga menambah beberapa saran yang dapat membuat makanan tersebut terasa lebih lezat. Namun Chef Juna dan Chef Renatta memiliki pendapat yang berbeda.

Baca Juga : Resep Tteokbokki Keju Leleh ala Chef Arnold Poernomo

Bagi yang penasaran, yuk simak kelanjutannya hanya di YouTube channel MasterChef Indonesia!

https://www.youtube.com/watch?v=C8ool-66sSI

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini