Viral! Seorang Pria Ancam Kurir Diborgol karena Pesanan Tak Sesuai

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 612 2426753 viral-seorang-pria-ancam-kurir-diborgol-karena-pesanan-tak-sesuai-DQ00T02dnR.jpg Paket tak sesuai pesanan (Foto: Inst Tangerang24jam)

VIRAL seorang pria protes kepada kurir lantaran barang yang dipesannya tidak sesuai. Kejadian ini diduga di Mekar Baru, Tangerang, dalam video yang beredar pria itu tengah melakukan transaksi dengan cara cash and delivery (COD) dan tidak paham sistem risikonya.

Dikutip dari akun Instagram @tangerang24jam, pria dalam video itu mengamuk dan meminta uangnya kembali kepada kurir yang mengantarkan paketnya itu.

 mau borgol kurir

Paket yang gagal itu sudah terlanjur dibuka, dan kurir tidak bisa membawanya lagi. Tapi pria tersebut tetap bersikeras, memaksa kurir yang mengantarnya harus bertanggung jawab.

"Enggak bisa pak, ini udah dibuka," kata kurir itu.

"Ini penipuan. Balikin duitnya!" Ujar pria itu.

Sambil memaksa, berteriak dan mengancam akan memborgol kurir yang diduganya ikut dalam kesalahan pemesanan barang yang dibelinya.

Netizen yang melihat ini geram, karena pria tersebut tidak paham sistem COD. Dimana apabila barang yang dipesannya tidak sesuai, maka bukan salah kurirnya.

"Kasian kurirnya," kata @da****.

"Bapaknya norak komplenya bukan ke kurir," kata @fa****.

"Ntar dia yang diborgol tuh," ujar @ha****.

"Cari wawasan dulu cod itu apa. Bedakan penjual dan jasa kurir," terang @hd****.

"Si bapak baru punya borgol aja belagu," kata @ay****.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini