Ahli Meteorologi Ini Sengaja Lamar Kekasih di Depan Angin Tornado

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 612 2426797 ahli-meteorologi-ini-sengaja-lamar-kekasih-di-depan-angin-tornado-DcjiPIeGds.jpg Angin tornado cover (Foto: Mpora)

BIASANYA orang yang hendak mempersiapkan momen melamar sang kekasih, berharap cuaca di hari lamaran akan cerah sehingga momen lamaran bisa berjalan lancar tanpa gangguan.

Namun hal ini tak berlaku bagi Tom Bedard, seorang Ahli Meteorologi ketika hendak melamar sang kekasih, Raya Maday. Lamaran anti mainstream, Tom justru melamar Raya di depan angin tornado yang sedang berlangsung.

 melamar

Ya, Anda tak salah membaca kok! Mengutip Fox News, Kamis (17/6/2021) Tom memang justru sengaja ingin melamar Raya untuk menjadi istrinya tersebut di depan salah satu fenomena alam, angin tornado secara langsung.

“Saya sudah tahu kalau tahun ini saya ingin melamar dirinya, dan saya ingin coba menemukan skenario yang tepat akan itu,” kata Tom.

Tom dan Raya diketahui memang sama-sama berprofesi sebagai ahli meteorologi dan fenomena tornado ternyata adalah hal pertama yang disaksikan keduanya bersama.

“Saya dan Raya belum melihat tornado dan sudah banyak omongan kalau musim ini adalah musim tornado yang bagus. Jadi ini memang sepertinya momen yang bagus,” lanjutnya.

Memuluskan rencananya, Tom bahkan meminta bantuan dari salah seorang temannya yang merupakan seorang forecaster badai profesional. Tom dan Raya hanya memiliki satu hari libur, dan untungnya hari itu bertepatan dengan terjadinya tornado.

Demi menemui putaran tornado tersebut, pasangan ini harus mengendarai mobil selama 6 jam menuju Colorado dari tempat tinggal mereka di Wichita. Untungnya, perjalanan panjang tersebut tak sia-sia, karena lamaran Tom mendapatkan jawaban Yes dari sang kekasih.

“Aku benar-benar kehabisan kata-kata untuk ini, tapi yang pasti ini tampak tak nyata. Aku sendiri tidak menyangka, aku tahu hal ini akan terjadi nanti tapi aku kira itu akan terjadi pada bulan Juli,” ungkap Raya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini