Lihat Bando Amanda Manopo Rp13 Juta, Netizen: Bando Kelinciku Menangis

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 02:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 194 2426985 lihat-bando-amanda-manopo-rp13-juta-netizen-bando-kelinciku-menangis-ylTTJxhNlq.jpeg Amanda Manopo. (Foto: Instagram)

PENAMPILAN mewah seiring dengan kesuksesan Amanda Manopo sebagai aktris Ikatan Cinta, tampaknya terus membuat para penggemar dan para netizen terkagum-kagum. Apalagi banyak aksesori yang digunakan bernilai jutaan.

Contohnya pilihan barang aksesori simpel yang dipilih Amanda satu ini. Dalam tayangan episode Ikatan Cinta belum lama ini, Amanda terlihat manis dengan menyematkan bando hitam bertabur stud bling-bling untuk melengkapi gaya penampilannya.

Mengutip akun Instagram, ‘fashionamandamanopo’, bando yang tampak sederhana tersebut nyatanya adalah salah satu aksesori koleksi rancangan rumah mode mewah dunia, Prada yakni ‘Satin Hairband’ dan satu piecenya dilihat dari situs laman belanja Farfetch, dibanderol senilai 7.350 HKD atau kurang lebih mencapai Rp13,4 juta. Harga yang fantastis untuk ukuran satu buah bando bukan?

Amanda Manopo

Seperti biasa, terlihat di kolom komentar para netizen terkejut dan kagum melihat kemewahan gaya fashion ala Amanda Manopo. Selain kaget dan kagum, harga bando belasan juta milik pemeran Andin dalam series hits Ikatan Cinta tersebut juga sukses membuat netizen langsung insecure alias minder.

“Apa-apaan ini? Bando doang Rp13 juta, bando gue yang 5 ribu insecure,” komentar Sary.***

“Ini anak memang hobi banget bikin insecure orang. Lihat bandonya saja sudah pasti minder,” tulis akun An.di**

“Prada satin itu tempat aksesori termahal, aku tahu tempat itu. Ampun kalau lihat jadi insecure,” kata netizen pemilik akun Insanaini***

“Ya Allah kebeli 1 motor ini mah bandonya Andin,” seloroh akun Deviaanin***

“Gusti, Tuhan bando saja harganya belasan juta. Bando kelinci ku menangis melihat ini,” seru Inta***ela

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini