Cardigan ala Korea di Bawah Rp150 Ribu, Cewek Wajib Punya!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 194 2427207 cardigan-ala-korea-di-bawah-rp150-ribu-cewek-wajib-punya-yrxkcHOqhX.jpg Cardigan ala cewek Korea (Foto : Youtube/Carysha)

CARDIGAN adalah jenis sweater rajutan yang biasanya memiliki bagian depan terbuka. Umumnya cardigan memiliki beberapa kancing di bagian depan. Luaran ini merupakan salah satu pakaian yang gemar dipakai para wanita. Selain nyaman digunakan, cardigan membuat penampilan makin keren!

Setelah sebelumnya membuat konten tentang rekomendasi tas, kali ini konten kreator Carysha Sumau merekomendasikan luaran berbahan rajut yang sedang tren di kalangan wanita. Ia menunjukkan baju-baju pilihannya dengan harga terjangkau. Atasan rajut yang dipilih Carysha cocok sekali untuk kamu yang suka gaya fashion ala Korea!

Cardigan

Pertama-tama ia menunjukkan cardigan berwarna putih seharga Rp 79.999 saja! Cardigan tersebut dihiasi dengan dua kancing yang sederhana namun tetap elegan.

“Aku suka modelnya itu di bagian pinggang ada karetnya” tutur Carysha.

Kemudian ia menunjukkan cardigan panjang ungu muda. Selain warna ungu, terdapat banyak pilihan warna seperti mint, putih, coklat, dan lainnya. Carysha pun membeli cardigan tersebut dengan harga Rp 88.000. Karena bahan yang nyaman dan ukuran yang panjang, cardigan tersebut cocok digunakan untuk para hijabers!

Baca Juga : Ayu Ting Ting VS Nagita Slavina Pakai Cardigan Rp20 Juta, Siapa Real Queen?

Selanjutnya Carysha menunjukkan cardigan yang juga pas digunakan para hijabers yaitu cardigan panjang berwarna putih. Luaran tersebut memiliki model khas baju musim dingin Korea dengan detail garis-garis di bagian bawahnya. Cardigan tersebut pun dapat dibeli dengan harga Rp. 89.900.

Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk intip review lengkapnya hanya di YouTube channel Carysha!

https://www.youtube.com/watch?v=r4YawqNWXpQ

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini