Legging unik Rihanna, Tertutup di Bagian Depan Tapi Pamerkan Belahan Bokong

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 194 2427462 legging-unik-rihanna-tertutup-di-bagian-depan-tapi-pamerkan-belahan-bokong-m2lNs2MuKk.jpg Rihanna. (Foto: TIMES)

TERKADANG fashion memang berbeda bagi setiap orang, ada yang menilai sebuah fashuon keren tapi ada juga yang menganggap terlalu norak. Masalah fashion memang selera bukan hanya bagi para pemakainya, tapi juga para pembuatnya.

Seperti legging koleksi lingerie milik Rihanna. Legging Savage X Fenty tersebut menjadi perdebatan para netizen di dunia maya lantaran desainnya yang unik.

Celana legging warna lillac Rihanna, hadir dengan desain tampak bisa di bagian depan, tapi terbuka di bagian belakang. Legging yang dinamakan ‘Soft mesh open-back crotchless leggings’ tersebut dirancang dengan simpul ikat tali tepat di bagian belahan bokong, membuat bokong bagian atas pemakainya menjadi terlihat jelas.

Rihanna

Desain unik legging keluaran lini fesyen milik pelantun hits California King Bed tersebut jadi viral di linimasa sosial media, setelah beredar di linimasa TikTok dari unggahan video seorang netizen dengan akun bernama @fathermarge.

Di kolom komentar, terlihat perdebatan para netizen melihat desain antimainstream dari celana legging tersebut. Legging open bokong ini sendiri dijual seharga USD50 atau kurang lebih Rp712.487 per piece atau USD20 atau sekira Rp284.995 untuk member VIP Savage X Fenty.

Baca Selengkapnya: Celana Legging Rihanna Bikin Heboh, Area Sensitif Disorot!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini