Cantiknya Edurne Garcia, Pacar Kiper Spanyol David de Gea

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 194 2427480 cantiknya-edurne-garcia-pacar-kiper-spanyol-david-de-gea-216a4cfrIc.jpg Edurne Gracia. (Foto: Instagram)

TIMNAS Spanyol memetik hasil kacamata kala melawan Timnas Swedia dalam babak penyisihan Group E Piala Eropa 2020. Hasil itu cukup mengecewakan, mengingat Spanyol memiliki deretan pemain yang cukup baik, seperti sang kiper David de Gea.

Meskipun lahir di Spanyol, David de Gea sendiri adalah kiper Manchester United yang memulai karir sejak berusia 10 tahun. Dia mulai dari Atletico Madrid melalui sistem akademik di klub sebelum membuat debut seniornya pada tahun 2009. Dia membantu tim memenangkan Liga Eropa UEFA dan Piala Super Eropa.

Di balik performanya menjaga gawang MU dan Spanyol, de Gea juga memiliki kekasih cantik.

Edurne

Kiper berbakat Manchester United ini memiliki seorang kekasih cantik bernama Edurne Garcia. Gadis cantik berambut pirang ini adalah seorang penyanyi, aktris, model, sekaligus presenter televisi asal Spanyol.

Dia juga menjadi dewan juri dari salah satu acara pencarian bakat. Dalam salah satu unggahan fotonya, Edurne tampak tersenyum sambil menggunakan dress dengan belahan dada rendah.

Baca Selengkapnya: 5 WAGs Spanyol Paling Seksi Bikin Matador Makin Garang di Piala Eropa 2020

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini