Resep Ayam Telur Asin Singapore ala Chef Fifin Liefang

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 298 2427191 resep-ayam-telur-asin-singapore-ala-chef-fifin-liefang-3x6rBqDl06.jpg Chef Fifin Liefang (Foto : Youtube/Fifin Liefang)

SINGAPURA adalah salah satu tujuan wisata yang paling menarik bagi masyarakat Indonesia. Terdapat banyak sekali tempat menarik yang dapat dikunjungi di negara tersebut.

Selain atraksi wisata yang seru, makanan-makanan khas Singapura juga sangat lezat, lho! Hidangan seperti laksa, chili crab, dan ayam telur asin pasti bikin kangen kamu yang sering ke Singapura.

Tidak usah khawatir dan bingung bagi kamu yang lagi ingin makan hidangan ala Singapura, karena Chef Fifin Liefang baru saja membuat video resep baru nih! Chef Fifin mengunggah video resep dan cara membuat ayam telur asin yang sudah pasti lezat.

Chef Fifin

Berikut bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat ayam telur asin Singapore ala Fifin Liefang!

Bahan ayam:

- Tepung terigu 5 sdm

- Tepung tapioka 5 sdm

- Tepung beras 1 sdm

Bahan saus:

- Kuning telur asin 6 butir

- Margarin 30 gr

- Daun bawang 2 btg

- Cabai rawit 5 bii (opsional)

- Daun kari secukupnya

- Susu kental manis 2 sdm

- Susu cair 150 ml

- Minyak goreng 1 sdm

Baca Juga : Rahasia Membuat Telur Asin yang Gurih dan Matang dari Brebes

Sebelum langsung bikin sendiri, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Fifin Liefang!

https://www.youtube.com/watch?v=eYqdWUnUkXM

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini