Kata-Kata Bijak Kehidupan dari Tokoh Dunia Inspiratif

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 612 2427133 kata-kata-bijak-kehidupan-dari-tokoh-dunia-inspiratif-6r5zicdSlV.jpg Hillary Clinton (Foto : France24)

Kata-kata bijak kehidupan bisa memotivasi seseorang untuk menjalani hari dengan penuh semangat. Hari yang berat bisa dijalani dengan sabar dan optimis bisa melaluinya.

Kata-kata bijak kehidupan bisa datang dari tokoh-tokoh dunia yang inspiratif. Berikut MNC Portal Indonesia rangkum beberapa kata-kata bijak tentang kehidupan.

1. Hidup Hanya Sekali

Mae West berkata Anda hanya hidup sekali, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar itu sudah cukup.

2. Jangan Menyerah

Thomas A Edison

Thomas A. Edison mengatakan banyak kegagalan dari hidup itu karena banyak orang yang tidak menyadari mereka dekat dengan kesuksesan ketika mereka menyerah. Jadi tetap semangat dan jangan menyerah!

Baca Juga : 10 Kata-Kata Penyemangat Kerja dari Tokoh Inspiratif Dunia

3. Jangan Terjebak Dogma

Salah satu pendiri Apple Steve Jobs pernah berkata waktu seseorang dalam hidup itu terbatas, jadi jangan sia-sia kan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak dengan dogma yaitu hidup dengan pemikiran orang lain.

4. Jangan Berhenti Mimpi

Jangan pernah berhenti bermimpi. "Ketika Anda berhenti bermimpi, Anda berhenti hidup, "ungkap Malcolm Forbes.

5. Selalu Positif

Hillary Clinton

Hillary Clinton mengatakan kita harus ingat bahwa sama seperti pandangan hidup yang positif dapat meningkatkan kesehatan yang baik, demikian juga tindakan kebaikan setiap hari. Jadi tetap positif ya!

6. Berbuat Baik

Hellen Keller mengingatkan kita untuk melakukan yang terbaik yang kita bisa, karena kita tidak pernah tahu keajaiban apa yang terjadi dalam hidup kita atau kehidupan orang lain.

7. Jangan Buang Waktu

Terakhir nih dari Bruce Lee yang mengatakan, "Jika Anda mencintai kehidupan, jangan buang waktu, karena waktu adalah penyusun kehidupan.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini