Sebagai Pengusaha Muda, Wirda Mansur Belajar Banyak dari Situasi Pandemi

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 612 2427201 sebagai-pengusaha-muda-wirda-mansur-belajar-banyak-dari-situasi-pandemi-qjfBjfPwCi.jpg Wirda Mansur (Foto : Youtube/Wirda Mansur)

SOSOK hijabers Wirda Mansur bukanlah sosok yang asing ditelinga anak muda. Wirda Mansur disebut-sebut menjadi sosok inspiratif bagi anak muda. Hal tersebut dikarenakan berbagai pencapaian yang ia raih diusia yang masih belia.

Ia menjadi seorang penghafal Al Quran di usia 14 tahun dan ia juga menjabat sebagai direktur di usianya yang baru berusia 18 tahun. Putri sulung dari Ustadz Yusuf Mansur ini menjadi direktur di usianya yang begitu belia untuk label kosmetik yang ia dirikan, WakeupMakeup.

Wirda Mansur

Perempuan yang tercatat sebagai mahasiswi Oxford University Inggris ini sempat membicarakan opininya tentang keadaan pandemi seperti sekarang. Melalui podcast yang ia unggah di YouTube, Wirda mengungkapkan bahwa anak muda harus paham dan peka terhadap apa yang terjadi di sekitarnya.

Bukan hanya mengetahui keadaan yang terjadi sekarang ini, namun anak muda juga perlu memperhatikan hal-hal yang dapat terjadi di masa depan.

Baca Juga : Mau Hemat Jangan Gengsi, Ini Tips Keuangan Anak Milenial ala Wirda Mansur

Wirda pun membahas dampak pandemi yang dirasakan olehnya sebagai pengusaha. Wirda merasa bahwa karena adanya pandemi ini, ia jadi belajar banyak hal.

“Yang pertama itu adalah betapa kita tuh butuh banget yang namanya mempersiapkan diri, mempersiapkan masa depan, dan benar-benar harus jadi orang yang mau ditaruh di situasi apa saja tuh bisa survive” jelas Wirda.

Yuk simak penjelasan lengkap dari Wirda hanya di YouTube channel Wirda Mansur!

https://www.youtube.com/watch?v=-SHL2fs5SVk

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini