Model Tampan JRyan Ungkap Cara Pose ala Selebgram

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 612 2427240 model-tampan-jryan-ungkap-cara-pose-ala-selebgram-BtL3YgAJ2M.jpg JRyan Karsten (Foto : Youtube/JRyan Karsten)

MODEL tampan JRyan Karsten kembali menghibur penggemar dengan video seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Kali ini JRyan membuat konten mengenai cara pose ala selebgram.

Selebgram atau yang juga sering disebut sebagai influencer adalah orang-orang yang memiliki pengaruh besar terhadap pengikutnya di media sosial. Biasanya, para selebgram mengunggah foto-foto keren yang menarik perhatian banyak orang.

JRyan pun mengulas gaya-gaya selebgram dalam mengambil foto sehingga hasilnya terlihat keren dan instagrammable.

JRyan Karsten

Pertama-tama JRyan merekomendasikan para penonton untuk mencari referensi gaya di internet, contohnya menggunakan aplikasi Pinterest. Pada aplikasi tersebut, terdapat banyak inspirasi gaya foto yang dapat kamu tiru.

Baca Juga : Simak, 5 Cara JRyan Membentuk V-Shape dan Otot Bahu Jadi Besar

Selanjutnya JRyan mengungkapkan bahwa kita harus rileks dan tenang, karena kalau gugup dan tegang maka akan terlihat di kamera.

“Kalian foto-foto di tengah keramaian malu, takut, dan sebagainya, itu kelihatan di seluruh wajah kita. Jadi yang pertama harus rileks” tutur JRyan.

Kemudian JRyan mengingatkan untuk mengontrol ekspresi wajah dan mencoba foto dari berbagai arah.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel JRyan Karsten!

https://www.youtube.com/watch?v=nQhtXspU7_8

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini