Heboh Nagita Slavina Tantang Jerome Polin Bikin Cireng: Berasa Ikut MasterChef

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 298 2427577 heboh-nagita-slavina-tantang-jerome-polin-bikin-cireng-berasa-ikut-masterchef-9Eo9Tvt3cN.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

NAGITA Slavina dan Jerome Polin bikin heboh jagat maya dengan aksi membuat cireng bersama melalui virtual. Di mana Jerome Polin sang influencer yang sedang belajar di Jepang itu belum pernah mencoba cireng, apalagi memasaknya.

"Oke kali ini aku bakal dijarain Kak Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) buat masak cireng," kata Jerome, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya Nihongo Mantappu, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga: Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop Tonton Conjuring 3, Netizen: Sultan Mah Bebas! 

Gigi mengatakan sebenarnya belum pernah juga membuat cireng sendiri, selama ini hanya memakannya. Ini pertama kalinya ia mengolah cireng, dan ditemani Jerome Polin.

"Sebenarnya bukan diajarin, tapi kita belajar bersama, karena aku juga belum pernah bikin (cireng)," ujar istri Raffi Ahmad ini.

Jerome Polin dan Nagita Slavina bikin cireng. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

Kemudian Jerome Polin menyiapkan bahan-bahan untuk membuat cireng, seperti tepung aci (kanji), tepung terigu, air, bawang putih, daun bawang, garam, kaldu jamur atau ayam, lada putih, dan minyak untuk menggorengnya.

Lalu Nagita mulai memberikan instruksi kepada Jerome, langkah-langkah atau cara membuat cireng. Mulai mencincang bawang putih, menuangkan aci, terigu, garam, kaldu, dan lainnya ke wajan yang sudah diisi air dengan api kecil.

Baca juga: Syok Nagita Slavina Pakai Sepatu Rp12 Jutaan, Netizen: Memang Putri Kerajaan 

Saat Nagita memberikan arahan, Jerome sempat keteter. Pasalnya, Nagita memberitahunya cukup cepat sampai Jerome kebingungan dan merasa seperti sedang ikut kompetisi MasterChef.

"Aduh. Aku berasa kayak ikut MasterChef, guys. Ada waktunya gitu," ungkap Jerome Polin.

"Ini masak paling tegang dalam hidup aku," tambahnya.

Sementara itu saking semangatnya, ketika mengaduk adonan cireng yang mengental, spatula milik Nagita sampai patah.

Supaya lebih nikmat, Jerome sengaja memasukkan keju mozzarella ke dalamnya sesuai saran Nagita. "Bisa diisi juga pake keju. Jadi cireng isi," kata Gigi.

Baca juga: Asyik Berjemur, Kaftan Nagita Slavina Seharga Rp20 Juta Bikin Syok Netizen: Ginjalku Bergetar 

Sampai akhirnya, Jerome berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan Nagita untuk membuat cireng. Menurut dia, rasanya enak dan tekstur cirengnya crispy.

"Oke guys, akhirnya kita berhasil bikin cireng," kata Jerome Polin.

"Enak kan? Jadi enggak kangen Indonesia kan?" ujar Nagita Slavina kepada Jerome Polin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini