Thea Tantang Peserta MasterChef Indonesia Kombinasikan 2 Bahan Makanan

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 298 2427824 thea-tantang-peserta-masterchef-indonesia-kombinasikan-2-bahan-makanan-HFPlGTnx8f.jpg Juri MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram @masterchefina)

DI episode ketujuh hari ini, tantangan kedua Gallery MasterChef Indonesia Season 8 adalah mengombinasikan dua bahan makanan dalam waktu 45 menit. Dengan empat wadah pilihan yang berisi masing-masing dua bahan. Para peserta harus mengolah dua bahan yang didapat dari pilihan masing-masing.

Isi dari wadah A adalah cumi-cumi dan bulgur, sereal campuran gandum. Wadah B berisi dua bahan manis berupa pisang dan kismis. Wadah C berisi telur pitan dan kerang simping. Kemudian wadah D berisi jamur shiitake dan udang.

Baca juga: 15 Peserta MasterChef Indonesia 8 Ditantang Masak Serba-Mini 

Tantangan combine 2 ingredient episode 7 MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

Seperti biasa, pemenang tantangan sebelumnya mendapat privilege khusus di tantangan kedua. Thea yang berhasil memenangkan tantangan pertama pun diberi kesempatan oleh juri untuk memilihkan bahan makanan yang harus dimasak peserta lainnya.

Thea pun memilihkan bahan-bahan yang unik bagi tiap peserta untuk menantang mereka keluar dari zona nyaman, demi melihat apakah mereka pantas berada di Gallery MasterChef Indonesia. Seperti La Ode, yang dianggap tidak bisa mengolah masakan manis, ditantang Thea dengan pisang dan kismis.

Baca juga: Resep Siomay Ayam Garing dan Juicy ala Chef Christo 

Selain itu, Brian ditantang Thea dengan cumi dan bulgur karena merasa "pengin lihat Brian masuk pressure test". Dengan makin panasnya kompetisi, Thea terlihat berusaha menyingkirkan saingannya dengan bahan-bahan sulit yang dipilihkan di episode kali ini.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini