Viral Suami Kasih Rp19 Ribu Sehari Pengin Makan Enak, Tuntut Istri Pintar Nabung

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 612 2427709 viral-suami-kasih-rp19-ribu-sehari-pengin-makan-enak-tuntut-istri-pintar-nabung-ysyXGSLSsV.jpg Viral suami kasih Rp19 ribu sehari tapi pengin makan enak. (Foto: Instagram mintulgemintul)

BELUM lama ini beredar video viral di media sosial tentang curhat suami yang merasa kecewa dengan tindakan istrinya. Sang istri dinilai tidak bisa menyimpan uang dengan baik sehingga membuatnya tidak dapat menikmati makanan enak setiap hari.

Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @mintulgemintul pada Jumat 18 Juni 2021. Sejak awal video, sang suami telah menuliskan keluh kesahnya kepada sang istri dan mulai membandingkan dengan istri para sahabatnya.

Baca juga: Heboh Nagita Slavina Tantang Jerome Polin Bikin Cireng: Berasa Ikut MasterChef 

"Wahai istriku yang kumuliakan saat ini. Ayolah kamu contoh istri teman-temanku di luar sana. Mereka bisa nabung, bisa jalan-jalan, bisa masak enak-enak tiap hari lho," tulis si suami dalam unggahan tersebut.

Tidak hanya itu, ia pun kembali menulis keluhannya ketika dirinya dimarahi saat ingin makan enak. Mirisnya dia mengatakan bahwa istrinya bahkan kerap mengomel hingga ingin cerai.

"Ini setiap aku pengin makan ayam aja kamu malah marah dan pengin cerai terus. Masak 19 ribu tiap hari kukasih gak bisa kamu tabung gitu istriku sayang?" tuntas unggahan tersebut.

Viral suami kasih Rp19 ribu sehari tapi pengin makan enak. (Foto: Instagram @mintulgemintul)

Alhasil netizen yang melihat unggahan tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Uniknya tidak ada netizen yang simpatik dengan pria tersebut dan justru menghujatnya.

"Ehhh Bambang uang 50 ribu aja gak ada apa-apanya," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Baca juga: Viral Video Matahari Terbit dari Utara, LAPAN: Hal yang Wajar 

"(Uang) 19 ribu sehari? Yaelah miskin aja pengin ayam. Bulu ayam noh lo makan," ungkap netizen lainnya.

"(Uang) 19 ribu bukan makan ayam, tapi makan purnya mau?" komentar seorang netizen.

Sementara netizen lainnya coba memberikan solusi yang jauh lebih efektif, "(Uang) 19 ribu dibeliin telur aja pak setengah kilo trus dieremin tu di bawah bantal biar jadi ayam, biar bisa makan ayam, dan bisa buat ternak ayam biar bisa liburan jalan-jalan."

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini