Bukan Diet, tapi Insecure yang Bikin Cewek Ini Kurus

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 612 2427725 bukan-diet-tapi-insecure-yang-bikin-cewek-ini-kurus-hgwQ9LZGRG.jpg Podcast Gelisah RCTI+ membahas cewek kurus bukan dengan diet. (Foto: RCTI+)

BALIK lagi di Podcast Gelisah bareng Wibhi yang selalu mengangkat tentang kegelisahan. Kali ini Wibhi akan mengundang salah satu perempuan yang berhasil menurunkan berat badannya dengan waktu yang cukup singkat. Penasaran siapa? Yuk dengerin di aplikasi RCTI+!

Sebagai pembuka, Wibhi langsung menanyakan kepada Andini tentang perasaan ketika apa yang diperjuangkan terlaksana. Andini mengaku senang dan sebenarnya sudah turun jauh, tapi ia mengatakan kalau namanya manusia gak pernah puas, jadi ia masih ada target lagi untuk menurunkan berat badannya. Namun, di sisi lain so far ia merasa senang banget.

Wibhi kembali menanyakan pertanyaan, "Apa yang membuat kamu terdorong untuk menurunkan berat badan?" Andini pun menjawab penyebab paling besar adalah mungkin belum dapat pasangan. "Yang pernah deketin ada cuman kayak agak susah aja," ucap Andini.

Selain itu, Andini menceritakan kalau dulu itu merupakan berat badan terberat yang pernah dirasakan selama ia hidup, karena itu juga jadi jerawatan, dan jadi lebih insecure lagi.

Podcast Gelisah RCTI+ membahas cewek kurus bukan dengan diet. (Foto: RCTI+)

Andini mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menurunkan berat badan ketika melihat posting-an teman-temannya.

"Awalnya itu aku start April 2020, terus abis itu aku ngeliatin posting-an teman-teman aku yang mulai olahraga. Terus aku mikir pas lockdown di rumah doang gak ngapa-ngapain malah tambah gede dan membesar, jadi awalnya aku coba olahraga lari," kata Andini.

Masih penasaran dan ingin dengar cerita dari Andini bisa turun sampai 10 kg? Dengerin Podcast Gelisah di RCTI+.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini