Duel WAGs Cantik Italia vs Wales, Siapa Paling Memikat?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 194 2428091 duel-wags-cantik-italia-vs-wales-siapa-paling-memikat-XtWCHLmddn.jpg Kekasih Chiesa dan istri Bale (Foto : Instagram)

TIMNAS Italia dan Timnas Wales akan bentrok di laga terakhir penyisihan Grup A Piala Eropa 2020 malam ini. Selain pemain bintang, kedua negara juga terkenal memiliki WAGs yang cantik dan seksi.

Siapa saja perempuan-perempuan cantik yang bakal memanaskan laga Euro 2020 Italia vs Wales? Berikut Okezone rangkumkan sosok para WAGs cantik dan seksi Timnas Italia dan Wales.

Jessica Aidi

Jessica Aidi

WAGs Italia yang pertama ada sosok Jessica Aidi. Perempuan cantik asal Prancis tersebut merupakan tunangan dari gelandang Timnas Italia, Marco Veratti.

Namun, soal dukungan untuk tunangan tak perlu ditanya. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut memamerkan potret dirinya mengenakan jersey Timnas Italia dengan nomor punggung Veratti di Instagram.

Baca Juga : Tampil Hot, WAGs Seksi Italia Ungkap Laga Final Euro 2020 Impiannya

Martina Maccari

Martina Maccari

WAGs Italia berikutnya ada Martina Maccari, istri dari Leonardo Bonucci. Paras cantik dari ibu dua orang anak ini menaklukan hati Bonucci. Kedua telah menikah sejak 11 Juni 2011 dan hidup harmonis hingga sekarang.

Benedetta Quagli

Benedetta Quagli

Benedetta Quagli merupakan kekasih penyerang muda Italia, Federico Chiesa. Kehadiran perempuan berparas cantik tersebut di tribun stadion jadi pesona tersendiri di setiap laga Italia. Salah satunya potret Benedetta ketika menyaksikan laga Italia vs Turki di Olimpico Roma, dia tampak cantik dengan floral jaket warna hijau.

Gareth Bale - Emma Rhys-Jones

Gareth Bale

Penampilan apik Bale kala merumput tak luput dari dukungan sang istri dan ketiga anaknya yang selalu menemani. Dalam unggahan tersebut, keluarga kecil tersebut tampak merayakan kemenangan sang ayah saat membela Los Blancos – julukan Real Madrid-.

Baca Juga : 4 Potret Menawan Istri Gareth Bale, WAGs Cantik Wales di Piala Eropa 2020

Aaron Ramsey dan Colleen Rowland

Istri Aaron Ramsey

Momen kebersamaan mereka tampak jelas saat merayakan ulang tahun Ramsey yang ke 30 tahun pada 26 Desember 2020. Colleen tampak cantik dengan dress merah yang dikenakannya dipadankan dengan rambut pirang panjangnya yang terurai rapi. Sementara Ramsey tampak berpose dengan bertelanjang dada.

Joe Allen dengan Lacey-Jo Hughes

Joe Allen

Joe Allen menikah dengan Lacey-Jo Hughes pada 2014 setelah tujuh tahun lamanya menjalin hubungan. Ia sepakat menikahi gadis pujaan hatinya setelah menjadi kapten Timnas Wales dalam pertandingan persahabatan melawan Timnas Belanda pada 2014.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini