Gagal di 2 In 1 Challenge, Putri Kubur Mimpi Jadi The Next MasterChef Indonesia

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 298 2428143 gagal-di-2-in-1-challenge-putri-kubur-mimpi-jadi-the-next-masterchef-indonesia-eIH8PI533S.jpg Putri tereliminasi dari MCI8 (Foto: Instagram/@masterchefina)

MASTERCHEF Indonesia season 8, Minggu, 20 Juni 2021 La Ode, Olivia, Putri dan Febs harus masuk pressure test, karena gagal di challenge ke dua.

Keempat kontestan ini ditantang untuk membuat dua hidangan, dengan waktu yang diberikan adalah 60 menit. Mereka harus menyelesaikannya secara sempurna.

Bahan yang dipilih adalah scallop, makarel, lamb. Diolah menjadi makanan lezat, dan membuat ketiga juri chef yaitu Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Juna Rorimpandey merasa puas.

MasterChef Indonesia

Baca Juga : MasterChef Indonesia Challenge Swap Ingredient, Jenny Lolos dari Pressure Test

Setelah 60 menit, ketiga juri memanggil satu persatu kontestan yang masuk pressure test untuk dicicipi, dan diberikan komentar. Namun saat penilaian chef Arnold marah, karena piring La Ode kotor. Tapi La Ode tetap membantahnya, dan mengklaim kalau piringnya itu sudah bersih.

"Padahal saya sudah bersihkan piringnya," kata La Ode seperti dikutip dari tayangan MasteChef Indonesia season 8, Minggu (20/6/21) di RCTI.

Putri MCI

Akhirnya, setelah menilai semuanya ketiga juri chef memutuskan Putri harus berhenti mimpinya menjadi the next MasterChef Indonesia. "Terima kasih chef," kata Putri.

Putri gagal karena memasak dua hidangan yang berbeda seperti yang diminta. Dia hanya membuat satu hidangan, yang membedakan lauknya saja.

"Coba Putri jadi masukin kuskusnya, ini dua-duanya nasi," ujar Brian.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini