Tampil Hot, WAGs Seksi Italia Ungkap Laga Final Euro 2020 Impiannya

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 612 2428074 tampil-hot-wags-seksi-italia-ungkap-laga-final-euro-2020-impiannya-pKvtTn9lS9.jpg Jessica Aidi (Foto : Instagram/@jessicaaidi)

TIMNAS Italia akan melakoni laga terakhir penyisihan Grup A Piala Eropa 2020 melawan Timnas Wales malam ini. Marco Veratti Salah satu nama yang akan menjadi sorotan dari Timnas Italia.

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini akan merotasi pemain setelah memetik dua kemenangan sebelumnya melawan Turki dan Swiss. Satu nama yang dijanjikan bakal tampil oleh Mancini adalah Marco Veratti.

Gelandang yang bermain untuk klub Paris Saint Germain tersebut siap beraksi melawan Wales. Tak hanya menanti aksinya, di luar lapangan ada perempuan cantik tambatan hati Marco Veratti yang ikut disorot.

Dia adalah Jessica Aidi, perempuan asal Prancis yang telah dilamar oleh Veratti. Perempuan berkulit eksotis ini mengawali kariernya sebagai seorang pramusaji sebelum menjadi model profesional di Prancis.

Jessica Aidi

Kini dia termasuk WAGs (Wife and Girlfriends) Timnas Italia yang menyuntikan semangat untuk Marco Veratti di Euro 2020. Salah satunya dia tunjukkan dengan mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Timnas Italia bernomor punggung Veratti.

Baca Juga : 5 Potret Beatriz Espejel, Guru Seksi Istri Koke Gelandang Spanyol

Dia tampak cantik dengan jersey Timnas Italia yang diikat hingga memperlihatkan perut rata nan seksinya. Ekspresi tersenyum lebar dan rambut keritingnya menambah kesan eksotis dari penampilannya. Meski menjagokan Italia karena Marco Veratti, tampak sang model juga punya mimpi lain di gelaran Euro 2020.

"Qui rêve de voir FRANCE - ITALIE en finale ? 😍," tulisnya dalam bahasa Prancis pada caption foto unggahannya tersebut. Jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah "Siapa yang bermimpi melihat FRANCE - ITALIA di final? 😍."

Ya, Jessica Aidi bermimpi Italia dan Prancis bertemu di laga final Piala Eropa 2020. Kalau benar-benar terjadi, jersey negara mana yang akan dipakai Jessica Aidi nanti?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini