Cara Bijak Jajan Makanan Cepat Saji Buat Sobat Diet, Bye Bye Gendut

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 298 2428291 cara-bijak-jajan-makanan-cepat-saji-buat-sobat-diet-bye-bye-gendut-mEyFEtRe2j.jpg Ilustrasi. (Foto: Boldsky)

ANDA yang sedang diet seringkali kerepotan memilih makanan cepat saji. Karena makanan tersebut identik dengan kalori jahat seperti pizza, fried chicken hingga burger.

Makanan ini memang lezat disantap, namun bagi Anda yang sedang diet tentu menjadi godaan. Hal ini membuat Anda kesulitan mengendalikan berat badan.

 Pizza

Dikatakan Perwakilan Yellow Fit Kitchen Christopher Aldo, meski ingin makan di luar, sebenarnya tak sulit untuk Anda yang diet. Ia berbagi tips mudah membeli makanan cepat saji yang cocok untuk diet.

Ia mengatakan, sudah banyak katering sehat yang menyajikan makanan rendah kalori. Bahkan banyak pilihan menu buatan chef profesional.

"Tidak hanya rendah kalori, menu makanan yang harus dicari yaitu memiliki gizi yang seimbang mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak baik," ungkapnya lewat keterangan resmi.

Anda tak perlu cemas jika sudah memilih menu makan yang tepat seperti ini. Di lain hal, Anda juga tidak perlu menyisihkan waktu untuk memasak sendiri.

Belum lagi jika Anda tergolong orang yang sangat sibuk dengan rutinitas sehari-hari. Anda tetap bisa mengendalikan berat badan dan menjalani gaya hidup sehat yang praktis.

"Sangat cocok buat orang-orang ingin yang serba instan, apalagi masyarakat di perkotaan yang sibuk bekerja," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini