Pesona Alyssa Milano si Penyihir Era 90'an, Tak Malu Pamer Bulu Ketiak

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 612 2428207 pesona-alyssa-milano-si-penyihir-era-90-an-tak-malu-pamer-bulu-ketiak-c02ThwVmHD.jpg Alyssa Milano. (Foto: Instagram)

PARA penikmat film drama di era 90an mungkin familiar dengan sosok aktris Hollywood, Alyssa Milano. Namanya melejit sebagai salah satu sosok karakter penyihir cantik di serial televisi terkenal Amerika, Charmed. 

Puluhan tahun berlalu, Alyssa Milano yang saat ini hampir berusia 50 tahun masih hadir dengan pesona kecantikan dan awet mudanya. Tak perlu berlama-lama, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram pribadi Alyssa, Senin (21/6/2021) mari kita intip lima potret pesona Alyssa Milano di bawah ini. 

Pede pamer bulu ketiak

Alyssa Milano

Belum lama ini Alyssa mengunggah potret dirinya, tampak percaya diri tampil cantik apa adanya dengan memamerkan bulu ketiaknya. 

“Armpit hair, don’t care,” tulis Alyssa sebagai keterangan swafotonya. 

Masih seksi

Alyssa Milano

Jelang usia 50 tahun, bentuk tubuh ibu dua orang anak ini masih sama ketika saat membintangi Charmed dulu. Contohnya bisa terlihat di potret satu ini, Alyssa seksi dalam balutan halter top warna merah saat berjemur di atas kapal. 

Cantik sedari remaja

Alyssa Milano

Nah kalau yang ini adalah potret seorang Alyssa Milano saat masih remaja, dengan gaya rambut panjang bergelombang yang hits pada jamannya. Alyssa memperlihatkan pesona kecantikan dirinya yang memang alami. 

Bare face

Alyssa Milano

Percaya diri dengan wajah mulusnya yang minim kerutan, perempuan kelahiran New York 19 Desember 1972 ini tak masalah mengunggah video close up wajah dirinya yang polos alias bare face tanpa pulasan produk makeup apapun. 

Rambut gaya pixy 

Alyssa Milano

Lebih familiar dengan rambut coklat panjang bergelombang. Ternyata Alyssa juga pernah tampil dengan model potongan rambut pixy cut warna hitam yang edgy dan cool. Mirip Victoria Beckham era Spice Girls ya! 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini