Hasil Penyelidikan Kasus Dugaan Bullying oleh Meghan Markle Ditunda Hingga 2022?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 612 2428444 hasil-penyelidikan-kasus-dugaan-bullying-oleh-meghan-markle-ditunda-hingga-2022-Ks2pETk99F.jpg Meghan (Foto: Harper Bazaar)

SUDAH lama tidak ada kabar kelanjutan kasus bullying yang diduga dilakukan Meghan Markle, semenjak merebak pada Maret lalu. Akhirnya ada kabar terbaru dari kasus perundungan atau bullying yang diduga dilakukan oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Dari kabar yang beredar, tampaknya kelanjutan akan kasus ini masih akan berjalan alot dan panjang. Awalnya, laporan Times of London menyebutkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh sebuah firma hukum independen akan diumumkan dalam laporan tahunan Sovereign Grant yang akan dipublikasikan dalam pekan ini.

 Meghan dan Harry

Namun, mengutip Ny Post, Senin (21/6/2021) sumber kerajaan mengonfirmasi kepada surat kabar, bahwa penyelidikan masih sedang berlangsung" dan hasil penyeledikan tersebut kemungkinan tidak akan dirilis sampai tahun depan.

Untuk diketahui, terkait kasus dugaan adanya tindakan bullying yang terjadi di lingkup rumah tangga kerajaan. Pihak kerajaan melakukan investigasi internal sejak Maret 2021, setelah Meghan dituduh menindas setidaknya dua orang staf pembantu istana hingga menangis selama dirinya bermukim di Istana Buckingham sebagai bangsawan senior Inggris.

Kala itu, Istana Buckingham mengatakan bahwa mereka tidak akan mentolerir adanya intimidasi dan pelecehan. Meghan sendiri melalui juru bicara resminya, sudah menyangkal klaim tuduhan yang dialamatkan pada dirinya tersebut.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini