3 Langkah Membentuk Bokong Kencang ala Jenny MasterChef Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 612 2428644 3-langkah-membentuk-bokong-kencang-ala-jenny-masterchef-indonesia-kR5vSDft7Y.jpg Jenny MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram)

SEBAGIAN besar perempuan mengidamkan bokong yang kencang dan seksi. Tapi pastinya, bokong bervolume, seksi, kencang dan fit ini harus diraih dengan cara rutin berolahraga.

Salah satunya dengan gerakan olahraga yang memang fokus bertujuan untuk mengencangkan area bokong. Olahraga jenis ini, bisa kok dilakukan di rumah hanya dalam waktu singkat.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh Jenny He, salah satu kontestan ajang MasterChef Indonesia season 8. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, di linimasa sosial media, lewat akun Instagram pribadinya, Jenny pernah mengunggah video latihan olahraga mengencangkan bokong yang ia lakukan di rumah.

Dalam video singkat tersebut, Jenny menuliskan olahraga ini sangat mudah dilakukan karena bisa dilakukan di rumah dan hanya memakan waktu sekitar 5 menit.

Jenny MCI

Step pertama ialah menyiapkan yoga mat sebagai alas untuk meletakkan tubuh. Lalu setelah sudah siap dengan setelan baju olahraga, posisikan badan menghadap ke arah yoga mat lalu angkat tubuh dan topang beban tubuh dengan kedua tangan.

Gerakan pertama yang harus dilakukan adalah donkey kicks, posisikan lutut kaki kanan menyentuh yoga mat. Lalu kaki yang sebelah kiri, dibentangkan memanjang lalu angkat ke atas. Lakukan donkey kicks ini sebanyak 2 set, masing-masing set dengan hitungan 15 kali.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini