Kenali 5 Bentuk Miss V dan Sebutannya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 481 2429291 kenali-5-bentuk-miss-v-dan-sebutannya-4TpuRSAsTC.jpg Ilustrasi Miss V (Foto : Sheknows)

MEMILIKI Miss V dengan bentuk yang indah adalah dambaan setiap wanita. Biasanya seorang wanita akan terpaku dengan salah satu bentuk yang dianggapnya bagus dan sempurna. Namun, pada kenyataannya setiap wanita memiliki bentuk Miss V yang beranekaragam satu sama lainnya loh.

Seorang Profesional Waxing, Mel membagikan lima bentuk Miss V yang paling sering ia temukan. Menurutnya tidak semua wanita memiliki bentuk Miss V yang rapih, namun ada pula yang memiliki bentuk unik di luar harapan seseorang.

Merangkum dari The Sun, Senin (21/6/2021), Mel mengatakan pembagian bentuk Miss V tidak hanya tampak dari bentuk fisik yang bisa diamati dari luar saja, namun meliputi labia mijora (bibir luar) dan labia minora (bibir dalam). Penasaran? Yuk disimak.

1. Ms Curtains

Miss V

(Foto : Ilustrasi Miss V)

Menurut Mel, bentuk yang paling umum ia lihat adalah jenis Ms Curtains. Ciri utama Ms Curtains yaitu labia minora mengintip dari sela-sela labia mayora. Bentuk ini memang tidak sepenuhnya simetris dan sering dinilai jelek oleh sebagian wanita.

“Miss V Anda sempurna. Ini seperti tirai. Anda tidak akan membenci rumah jika memiliki tirai yang jelek,” kata Mel.

Baca Juga : 3 Ciri Miss V Anda dalam Keadaan Sehat

2. Ms Barbie

Berlawanan dengan sebelumnya, bentuk paling jarang yang ia temui adalah Ms Barbie. Ciri utamanya adalah labia minora benar-benar tersembunyi dari pandangan dan tersimpan rapih di dalam labia majora. Banyak wanita yang menilai ini adalah bentuk yang klasik dan normal.

3. Ms Tulip

Bentuk umum lainnya yang sering ia temukan adalah Ms Tulip. Penamaan tersebut diberikan sebab bentuk labia minora menyerupai bunga tulip yang akan mekar. Wanita dengan Miss V berbentuk Ms Tulip memiliki labia minora yang sedikit terlihat di antara labia majora. Ms Tulip adalah versi lain dari Ms Curtains yang lebih terselip.

4. Ms Horseshoe

Miss V

(Foto : Ilustrasi Miss V)

Bentuk Ms Horseshoe memiliki bukaan Miss V yang terlihat lebih lebar di bagian atasnya. Bentuk ini memperlihatkan labia minora yang sedikit terbuka dan dapat terlihat. Sesuai dengan namanya Ms Horseshoe memiliki labia majora yang menutup di bagian bawah menyerupai bentuk tapal kuda.

5. Ms Puffs

Bentuk Ms Puff, pada dasarnya sama dengan Ms Barbie namun dengan bibir Miss V yang duduk di bawah tulang kemaluan. Sesuai dengan namanya, pada area sekitar Miss V mungkin sedikit lebih menonjol dan labia minora terselip pada bentuk seperti ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini