Pria Ini Trauma Pesan Mie Goreng, Syok Wujud Makanan Favorit Mirip Karet Gelang!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 298 2429421 pria-ini-trauma-pesan-mie-goreng-syok-wujud-makanan-favorit-mirip-karet-gelang-acHyVbOCaA.jpg Mie Goreng (Foto : Worldofbuzz)

SEORANG pria di Malaysia yang tinggal di Singapura belum lama terkejut bukan main kala dirinya memesan Maggi Goreng (Mie Goreng) dan malah menerima sebungkus mie berwarna merah cerah dengan telur yang diletakkan di bagian sampingnya.

Pria tersebut membagikan kisahnya di media sosial dan menjelaskan bahwa rasa mie goreng yang diterimanya tersebut tidak enak dan sama sekali tidak terbayangkan sejak pertama kali ia memesannya di Singapura.

Mie Goreng

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Selasa (22/6/2021), pria tersebut lantas mengunggah foto mie goreng anehnya tersebut ke media sosial Facebook lengkap dengan caption bertulis: “Saya memesan Maggi Goreng di sini (Singapura) untuk pertama kalinya. Saya tidak tahu itu akan terlihat seperti ini. Saya tidak akan pernah membeli ini lagi.”

Baca Juga : Bintang Porno Kakek Sugiono Nyobain Mie Goreng Indonesia Pertama Kali, Doyan?

Pria tersebut mengatakan bahwa setelah membuka bungkusan mie goreng merah tersebut, ia menjadi trauma dan ragu untuk memesannya kembali. Namun akhirnya ia mengumpulkan keberanian dan kembali ke kios makanan tersebut dan meminta mie gorengnya dimasak dengan gaya Malaysia sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Baca Juga : Heboh Anya Geraldine Makan Mie Sampai Basah Bikin Netizen Jantungan

Mie Goreng

Ia juga membandingkan mie goreng merah ala Singapura yang diterimanya dengan mie goreng yang ada di Malaysia pada umumnya. Salah satu netizen bahkan bercanda dan memberikan komentarnya yang menyebut bahwa mie goreng merah tersebut terlihat seperti karet-karet goreng.

Sementara netizen lainnya bersimpati dan memberikan komentar bahwa mie goreng Singapura tersebut tampak seperti cacing darah yang digunakan untuk memberi makan ikan.

Menurut Yahoo News, Pemilik Warung Mie Goreng, Mamak mengungkapkan bahwa saus yang digunakan untuk memasak mie tersebut berguna untuk meninggalkan kesan bahwa makanan itu lebih pedas dari yang terlihat.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini