Chef Arnold, Coki Pardede, Tretan Muslim Review Menu Menantea & Mangkokku!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 298 2429468 chef-arnold-coki-pardede-tretan-muslim-review-menu-menantea-mangkokku-E8a65ggvhV.jpg Chef Arnold review bareng Coki Pardede dan Tretan Muslim (Foto : MNC Media)

KALI ini Chef Arnold kembali membuat konten review makanan bersama dua komedian Tretan Muslim dan Coki Pardede. Ketiganya akan mereview beberapa menu dari toko milik konten kreator Jerome Polin dan Jehian Panangian Sijabat. Di akhir video mereka juga akan mereview menu dari restoran Mangkokku.

Pertama-tama mereka mereview minuman dari toko Jerome dan Jehian yang bernama Menantea. Coki mencoba minuman “MatemaTEAka” yang berisi campuran buah-buahan, Chef Arnold mencicipi “Menantea Sunset”, dan Muslim mencicipi “Rose Milk Tea”. Ketiganya pun menyukai minuman tersebut.

Chef Arnold

“Begitu gue hisap sekali emang punch pertamanya tuh asam, tapi abis itu enak” tutur Coki.

“Aku gak asem, ini fragrance-nya rose, aku gak pernah makan mawar” tutur Muslim.

“Ini asem, enak. Rasanya kayak lemon tea” tutur Chef Arnold.

Baca Juga : Cara Membuat Steak Restoran Bintang 5 di Rumah ala Chef Arnold Poernomo

Kemudian ketiganya mereview menu dari restoran Mangkokku”. Mereka mulai dari melihat packaging yang dihiasi dengan gambar-gambar unik. Selanjutnya mereka mencicipi kulit ayam crispy yang terkenal.

“Tepungnya terlalu gurih, rasa kulitnya hilang” tutur Muslim.

“Gue asin doang sih, asin aja kalo gue” tutur Coki.

Kemudian ketiganya mencicipi menu spesial dari “Mangkokku” yaitu Collabowlation yang berisi daging, sambal goreng krecek, kacang mete, semur, telur, dan kacang hitam. Dan juga menu yang berisi daging dan telur onsen.

“Beratnya ini nasinya lumayan kan, padat ya” tutur Chef Arnold.

“Jumlah makanan yang ada disini sama mangkoknya proporsinya pas” tambah Coki.

Yuk simak review lengkapnya hanya di YouTube channel Arnold Poernomo!

https://www.youtube.com/watch?v=DJSTGkr3pGg

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#arnoldpoernomo

#cokipardede

#tretanmuslim

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini