Mana yang Paling Pedas Mie Indonesia, Korea, Jepang, atau China?

MNC Media, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 298 2429481 mana-yang-paling-pedas-mie-indonesia-korea-jepang-atau-china-N2jYyHGwLs.jpg Jerome Polin review mie instan pedas (Foto : YouTube/Nihongo Mantappul)

KONTEN kreator Jerome Polin kembali menghibur penggemar dengan konten baru yang menarik. Jerome yang merupakan mahasiswa Waseda University di Jepang mengundang teman-temannya yang berasal dari berbagai negara untuk bikin video bareng.

Jerome mengajak teman-temannya yaitu Liza yang berasal dari Cina, Rachel dari Korea, dan Yusuke dari Jepang untuk membawa mie instan pedas khas negaranya. Kemudian mereka akan membandingkan rasa dari mie instan tersebut dan memilih yang paling pedas dan enak.

Mie instan

Teman Jerome pun membawa mie instan unik asal Cina, di dalam 1 sachet mie terdapat banyak bumbu dan topping yang berbeda-beda, sampai ada 6 bungkus, lho! Rupanya mie tersebut memiliki harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar Rp 130.000.

“Ini agak mahal” tutur Liza.

“Iya sih mahal kelihatannya” ujar Rachel.

“Sekitar 1000 Yen” tutur Liza.

“Itu udah kayak makan di restoran ya” ujar Rachel.

Baca Juga : Syok! Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Setengah Miliar Rupiah Bikin Elus Dada

Pertama-tama mereka mencoba mie instan dari Indonesia yang sudah dicampur dengan bumbu pedas. Setelah mencicipi mie tersebut, wajah Yusuke langsung memerah karena pedas. Kemudian keempatnya mencicipi ramen dari Jepang yang lebih terasa manis dibanding pedas.

Selanjutnya mereka mencoba mie instan asal Cina yang paling mahal. Liza mengungkapkan bahwa mie tersebut merupakan salah satu mie instan yang paling terkenal di negaranya.

“Rasanya tuh baru banget, gak pernah coba sebelumnya” tutur Jerome.

“Terus rasa asamnya itu dominan ya” ujar Yusuke.

Yang terakhir, mereka mencicipi mie pedas asal Korea yang terlihat merah karena bumbu pedasnya. Jerome dan Yusuke langsung pergi untuk minum susu karena rasa mie yang sangat pedas. Sedangkan Rachel dan Liza terlihat masih bisa menahan pedas.

Mie mana ya yang paling pedas? Yuk cek jawabannya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=qckKvy_FXck

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jeromepolin

#nihongomantappu

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini