Menu Gampang, Ini Resep Fettuccine Carbonara ala Mama Lita

MNC Media, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 298 2430149 menu-gampang-ini-resep-fettuccine-carbonara-ala-mama-lita-2s76Ee5YfE.jpg Fettuccine Carbonara ala Mama Lita (Foto : YouTube/Mama Lita)

FETTUCCINE carbonara adalah salah satu jenis hidangan pasta yang disajikan dengan saus creamy yang lezat. Saus tersebut pun terbuat dari campuran krim, keju, dan juga telur.

Selain enak, fettuccine carbonara ini mudah banget dibuat, lho! Chef Mama Lita baru saja membagikan resep yang dijamin enak di YouTube channel miliknya.

Berikut bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat fettuccine carbonara ala Mama Lita:

Fettucini Carbonara

Fettuccine 225 gr

Bawang putih 4 siung

Bawang bombay ½

Smoked beef 2 pcs

Jamur kancing 4 pcs

Susu UHT full cream 100 ml

Cooking cream 2 sdm

Cooking cream bubuk secukupnya

Unsalted butter 1 sdm

Italian seasoning secukupnya

Parsley secukupnya

Lada ½ sdt

Garam 1 sdt

Gula ½ sdt

Keju cheddar secukupnya

Tepung terigu 1,5 sdm

Sebelum langsung cobain sendiri, yuk tonton tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Mama Lita Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=GODIDt4gfJA

Baca Juga : 4 Potret Seksi Georgina Rodriguez Dukung Ronaldo Saksikan Portugal Vs Prancis

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini