Lembut Banget, Ini Resep Muffin Blackberry ala Chef Stefani Horison

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 298 2430164 lembut-banget-ini-resep-muffin-blackberry-ala-chef-stefani-horison-pBStLk8xFt.jpg Muffin Blackberry (Foto: Ist)

Muffin adalah jenis kue lezat yang biasanya dinikmati sebagai camilan. Walaupun biasanya tidak dilengkapi dengan frosting seperti cupcake, muffin biasanya diisi oleh buah-buahan atau coklat supaya makin terasa enak.

Tekstur dari muffin yang lembut dan gurih pun sangat cocok dipadukan dengan buah-buah segar seperti blackberry. Bagi kamu yang belum cobain muffin blackberry, yuk simak resepnya di bawah ini!

 muffin

Chef Stefani Horison yang terkenal dengan hidangan dessert enak kembali berbagi resep hidangan spesial yaitu muffin blackberry. Berikut bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat muffin blackberry ala Stefani Horison:

220 gr tepung terigu protein sedang

1 sdt baking powder

1/2 sdt baking soda

120 gr mentega

100 gr gula

50 gr brown sugar

115 gr yoghurt plain

2 butir telur

50 ml susu

150 - 200 gr frozen berry

“Karena tadi kita pakai yoghurt dia bikin bener-bener moisture jadi gak seret” tutur Stefani setelah mencoba muffin buatannya.

Yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Stefani Horison!

https://www.youtube.com/watch?v=OWJdGmdyXv4

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini