Orang Jepang Kaget Alpukat Dijadikan Jus oleh Jerome Polin

MNC Media, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 298 2430344 orang-jepang-kaget-alpukat-dijadikan-jus-oleh-jerome-polin-mG5D0rTXcO.jpg Jerome Polin review barang unik (Foto : YouTube/Nihongo Mantappul)

ALPUKAT merupakan salah satu buah yang sangat digemari. Selain karena rasanya yang enak, buah tersebut memiliki banyak kandungan baik yang bermanfaat untuk tubuh kita.

Di Indonesia, dapat banyak ditemukan jus alpukat yang biasanya dicampur dengan susu coklat. Namun ternyata hal tersebut merupakan hal yang tak umum bagi warga negara lain karena biasanya mereka menggunakan alpukat di dalam salad.

Konten kreator asal Indonesia bernama Jerome Polin yang sedang tinggal di Jepang pun membagikan hal unik ketika temannya kaget mendengar jus alpukat. Teman kampus Jerome yang bernama Yusuke tersebut pun sempat mengira bahwa alpukat adalah salah satu jenis sayur.

Jerome Polin

Pada awalnya Jerome dan Yusuke menunjukkan barang-barang unik yang mereka beli di berbagai toko di Jepang. Pertama-tama keduanya mengambil barang pertama yaitu pemotong apel. Pada deskripsi di kemasan tertulis bahwa alat tersebut dapat memotong sebuah apel menjadi 8 bagian.

“Kalau pakai pisau kan motongnya mesti sampai 4 kali ya tapi kalo yang ini bisa dalam sekali potong” tutur Yusuke.

“Tapi selain itu kalau pakai pisau motongnya kurang rapi ya” ujar Jerome.

Baca Juga : 4 Potret Seksi Georgina Rodriguez Dukung Ronaldo Saksikan Portugal Vs Prancis

Keduanya pun langsung mencoba alat tersebut dengan buah apel utuh. Walaupun merasa lumayan berat, Jerome berhasil pada percobaan pertama. Jerome dan Yusuke kaget melihat hasil yang memuaskan dari pemotong apel tersebut.

Kemudian Jerome dan Yusuke lanjut ke barang berikutnya yang masih berhubungan dengan buah yaitu 3 in 1 avocado slicer atau pengiris buah alpukat. Dengan 1 alat tersebut mereka dapat memotong buah, mencabut biji, dan bisa menyerut isi buah.

Yusuke dapat membuka buah alpukat dengan mudah menggunakan alat tersebut, ia juga berhasil mengambil biji dan menyerut buahnya dengan sangat cepat dan rapi. Kemudian Jerome memberitahu Yusuke bahwa kalau di Indonesia alpukat biasanya dibuat menjadi jus. Yusuke kaget dan bingung mendengar hal tersebut.

“Oh iya, ngomong-ngomong jus alpukat itu jus yang paling aku suka. Dari semua buah aku paling suka alpukat” tutur Jerome.

“Emangnya alpukat itu buah ya? Bukannya sayur?” tanya Yusuke.

“Buah dong, kok sayur? Berarti kalau di Jepang ini sayur?” tanya Jerome.

“Aku gak tau sih” ujar Yusuke.

Akhirnya Jerome memutuskan untuk membuatkan jus alpukat yang dicampur susu kental manis pada Yusuke. Yusuke pun menyukai minuman yang baru dicobanya itu.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=1Uuzgrs9Xo8

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini