Pangeran Harry dan Meghan Markle Rogoh Rp47,6 Miliar untuk Sewa Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 612 2430830 pangeran-harry-dan-meghan-markle-rogoh-rp47-6-miliar-untuk-sewa-rumah-PayrLiL2Wv.jpg Pangeran Harry dan Meghan (Foto: Huffpost)

TERNYATA orang keturunan darah biru, alias bangsawan seperti Pangeran Harry pun juga membayar sewa rumah seperti orang umum kebanyakan.

Tapi tentunya, nominal uang sewa rumah yang dibayarkan tersebut bukan nominal biasa. Mengutip Page Six, Jumat (25/6/2021) Meghan Markle dan Pangeran Harry disebutkan merogoh kocek sekira Rp47,6miliar untuk biaya sewa sekaligus renovasi rumah Frogmore Cottage yang berlokasi di Windsor, Inggris.

 Meghan dan Harry

“Pembayaran mencakup semua kewajiban mereka saat ini. Kami percaya diri itu merepresentasikan hasil yang baik,” kata Sir Michael Stevens, staf Privy Purse.

Meghan dan Harry disebutkan lebih lanjut, membayar uang sewa rumah tersebut untuk masa sewa lima bulan setelah memutuskan mundur dari keluarga kerajaan pada Maret 2020.

Baru kemudian, keduanya mengeluarkan sekira Rp47,6 miliar untuk menutupi biaya, melisensikan rumah itu sebagai milik mereka hingga 31 Maret 2022.

Frogmore Cottage yang terletak di Windsor merupakan kediaman Harry dan Meghan bersama sang putra kala itu, Archie sebelum akhirnya memutuskan hengkang dari monarki Inggris dan bertolak ke Amerika Serikat.

Kini, pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut menetap di rumah mewah mereka yang bernilai kurang lebih Rp202 miliar bersama Archie Windsor dan anak kedua mereka, Lilibet Diana.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini