Crazy Rich Bali Maharani Kemala Jinjing Tas Rp2,6 Miliar, Netizen Auto Nangis

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 194 2431237 crazy-rich-bali-maharani-kemala-jinjing-tas-rp2-6-miliar-netizen-auto-nangis-uJmSVyyAmj.jpg Maharani (Foto: Inst)

MAHARANI Kemala adalah satu bukti bahwa kerja keras tak pernah mengecewakan. Bermula dari seorang reseller, kini si crazy rich Bali tersebut memiliki brand skincare yang cukup hits di Tanah Air.

Berkat bisnisnya yang terus melejit, harta Maharani Kemala pun terus membengkak. Enggak heran kalau dirinya sekarang mampu membeli apapun yang dia suka, termasuk item fashion harga selangit.

Salah satu tas yang paling mahal dimiliki Maharani Kemala adalah Hermes Birkin 30 Matte White Himalaya Niloticus Crocodile with Palladium Hardware. Mau tahu berapa harganya?

 Maharani

Menurut laporan akun Instagram @fashion_maharanikemala, tas tersebut dibandrol dengan harga Rp2,6 miliar. Harga tas tersebut tentu bikin netizen tak kuasa untuk menahan tangisnya. Banyak komentar netizen yang ikut senang sekaligus meratapi hidupnya.

"Nangis aku tahu harganya segitu," kata @msglowbeautyjawa*****.

"Tasnya mami seperti beli 7 rumah wow," ungkap @che.sis**.

"Dan enggak semua artis punya koleksi Himalaya ini, lho," tutur @mamacaki**.

"Bisa beli mobil banyak tuh dengan satu tas," komen @umank**.

Terkait dengan style yang coba diperlihatkan Maharani saat menjinjing tas mahal, bisa dikatakan dia punya taste of fashion yang cukup baik. Mungkin ini juga berkat 'tangan dingin' Ivan Gunawan yang sudah menjadi sahabatnya sejak lama.

Seperti di foto ini misalnya, Maharani menggunakan style office look yang tetap feminin tapi juga ada kesan luxury. Mulai dari midi dress putih dikombinasikan dengan blazer baby pink, Maharani padukan outfit tersebut dengan heels gold untuk menyesuaikan dengan tasnya.

Urusan rambut, dia memilih styling terurai dengan sentuhan medium wavy. Kalau makeup, seperti biasa Maharani betah dengan kesan flawless simple dengan area mata yang dibuat bold. So, bagaimana menurut Anda gaya bu boss satu ini?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini