Siapa Maharani Kemala? Ini Fakta Kehidupan si Crazy Rich Bali

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 612 2431202 siapa-maharani-kemala-ini-fakta-kehidupan-si-crazy-rich-bali-tLqDX8qrTX.jpg Maharani (Foto: Inst)

MAHARANI Kemala rupanya jadi buah bibir di media sosial. Pendiri produk skincare yang cukup hits di Indonesia itu kini memiliki harta yang luar biasa. Selebgram tersebut pun kini dekat dengan selebriti papan atas.

Tapi, tahukah Anda bahwa untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang, Maharani Kemala melakukan perjuangan dan kerja keras yang luar biasa. Dari karyawan bank, kini dia bisa membeli bank sendiri.

 Maharani

So, bagaimana sepak terjal Maharani Kemala bisa sekaya raya seperti sekarang?

Menurut penuturannya di Youtube Boy William, Maharani yang memiliki nama asli Kadek Maharani Kemala Dewi rupanya berasal dari Bali. Ia memulai bisnis sebagai reseller Shandy Purnamasari yang memang sudah lebih dulu jadi pengusaha.

Perkenalan Kemala dengan Shandy pun cukup unik, mereka bertemu di Blackberry Messenger. Sejak saat itu, hubungan mereka terus berjalan dan sampai akhirnya terbersit ide untuk membuat brand bersama.

Padahal, menurut penuturan Maharani, dia dan Shandy tak pernah bertemu secara fisik selama 2 tahun lamanya. Jadi, interaksi benar-benar lewat media sosial saja.

'MS Glow akhirnya tercetus, itu singkatan nama kami Maharani dan Shandy," katanya di video tersebut.

Sejak saat itu, bisnis mereka melambung pesat. Salah satu kekuatan besarnya bisnis yang dia jalani, kata Maharani, adalah solidnya reseller. Ini yang membuat sebuah bisnis bisa terus eksis dan menghasilkan cuan.

Ada satu kesempatan di saat Boy membandingkan kehidupan Maharani dengan orang lain di luar sana. Boy mengatakan kalimat ini,

 Maharani

"Lo ngerasa enggak, lo udah terkenal, duit juga punya, lo hidup di dunia ini makan 3 kali sama dengan orang lain, tidur di ranjang sama saja kaya orang lain, kita mau hiburan mau nonton film, sama saja nontonnya di bioskop, terus mau ngapain, ya"

Lalu Maharani menjawab, "Kita syukurin yang ada sekarang. Kalau sekarang kita mau bahagian orang-orang, ya. Jadi ngerasa bahagia kalau ngelihat orang-orang bisa kita bantu. Beli barang yang kita suka, senengnya sesaat doang, tapi kalau bantu orang, seneng banget rasanya, apalagi mereka bersyukur banget menerima bantuan dari kita. Bantu dunia," katanya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini