Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Suka dengan Titel Sang Putra?

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 612 2431250 meghan-markle-dan-pangeran-harry-tak-suka-dengan-titel-sang-putra-xa8w06jile.jpg Meghan dan Harry (Foto: Pagesix)

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya memang konsisten tak mau membesarkan sang putra, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dengan titel kerajaan.

Dari laporan yang beredar, mengutip Page Six, Meghan dan Harry diketahui menolak gelar kerajaan untuk Archie, Earl of Dumbarton. Penolakan Meghan dan Harry atas titel anak pertama mereka tersebut, disebutkan karena alasan sebagai orangtua, Meghan dan Harry takut jika sang anak tumbuh dewasa dengan ejekan sebutan ‘bodoh’ dari kata Dumb pada gelar kerajaan tersebut.

 Archie

“Meghan dan Harry tidak suka Archie dipanggil Earl of Dumbarton, karena gelar itu dimulai dengan kata ‘Dumb’ dan mereka juga khawatir tentang bagaimana gelar itu terlihatnya,” ujar salah satu sumber kerajaan.

Dari laporan Telegraph, gelar Earl of Dumbarton untuk Archie, kala itu pertama kali diberikan dari Ratu Elizabeth II kepada Pangeran Harry sebelum pernikahannya bersama Meghan pada Mei 2018.

Beberapa sumber lainnya juga mengungkapkan pada surat kabar Telegraph, memang nama gelar untuk Archie tersebut bukan hanya tak disukai Meghan tapi juga menganggu Pangeran Harry.

“Bukan cuma Meghan yang meng-highlight gelar itu bisa berpotensi jadi ejekan, tapi hal ini juga menganggu Harry,” bunyi keterangan sumber lainnya tersebut.

Topik soal gelar kerajaan untuk Archie ini, sebelumnya juga pernah dibahas Meghan dan Harry saat wawancara menghebohkan keduanya dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Kala itu, Meghan diketahui menyarankan bahwa seharusnya, putranya itu mendapatkan gelar Pangeran.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini