Intip Rumah Mewah Cristiano Ronaldo yang Bergaji Rp10 Miliar Seminggu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 612 2432140 intip-rumah-mewah-cristiano-ronaldo-yang-bergaji-rp10-miliar-seminggu-MwDhrZI5ei.jpg Rumah mewah Ronaldo (Foto : Thesun)

SEBAGAI salah satu pesepak bola paling terkenal di dunia dan memiliki banyak followers di Instagram, Cristiano Ronaldo memiliki segudang kekayaan. Striker berusia 36 tahun ini memiliki villa di Madeira dan mansion megah di Italia. Tak heran, karena Ronaldo saat ini mendapat bayaran 30 juta euro atau sekira Rp518,4 miliar per tahun atau hampir Rp10 miliar per pekan dari Juventus.

Ronaldo tinggal di rumah mewah bersama kekasihnya yang cantik bernama Georgina Rodriguez dan keempat anaknya. Jika ditelusuri, orang bakal menemukan banyak hal yang unik yang ada di kediaman pesepakbola asal Portugal ini.

Rumah Mewah Ronaldo

Sebagaimana dilansir Ok, Senin (28/6/2021), jika ditelusuri, fasilitas di rumah ronaldo terbilang komplit. Di antaranya seperti kolam renang indoor dan outdoor, ruang bermain yang luas untuk anak-anak, pusat kebugaran pribadi untuk latihan Cristiano, dan beberapa pemandangan indah lain yang sensasional.

Rumah Mewah Ronaldo

Sebenarnya rumah Ronaldo mungkin sudah tidak asing lagi. Sebab Georgina kerap membagikan beberapa sudut rumah mereka dalam unggahan akun Instagram pribadinya. Rumah besar milik Ronaldo tampak dibuat bersama dua vila yang berdampingan.

Selain itu ada gerbang masuk besar yang mengarah ke rumah mewah Ronaldo. Meski demikian, tidak diketahui ada berapa jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang ada di rumah Ronaldo. Tapi diyakini akan ada banyak kamar untuk menampung anak-anak Ronaldo yang menggemaskan.

Georgina Rodriguez

Baca Juga : Gaya Seksi Georgina Rodriguez Pakai Tanktop Ketat, Tasnya Rp322 Juta!

Pusat kebugaran pribadi yang ada di dalam rumah menawarkan pemandangan daerah sekitarnya. Selain itu pusat kebugaran itu juga sepenuhnya dilengkapi, dengan semua yang diperlukan untuk memastikan kebugaran mantan pemain Manchester United itu tetap prima.

Ronaldo juga memiliki lemari pakaian besar tempat dia menyimpan semua pakaian dan sepatu desainnya sendiri. Seluruh interior dalam rumahnya pun sangat bergaya. Terdapat area lounge yang nyaman dengan sofa abu-abu dan karpet krem di mana Ronaldo beristirahat setelah hari bermain di lapangan.

Di lounge lain rumahnya, Anda akan menemukan interior megah termasuk karpet hijau tebal dan sofa dengan bantal bermotif macan tutul dengan inisial Georgina dan Cristiano. Pasangan tersebut pindah ke rumah tersebut pada 2018.

Rumah Mewah Ronaldo

Tak hanya memikirkan kepentingannya sendiri, rumah itu juga memiliki area bermain yang luar biasa untuk anak-anak dan menawarkan berbagai macam mainan anak-anak. Karpet dan dinding berwarna krem di dalam ruang bermain lengkap dengan area sofa untuk keluarga bersantai bersama anak-anak mereka.

Rumah Mewah Ronaldo

Di ruang makan terlihat meja hitam besar dengan motif macan tutul dan kursi kuning. Ada pula kolam renang dalam ruangan yang menawarkan interior marmer dengan banyak mainan anak di sudut yang siap untuk dimainkan.

Rumah Mewah Ronaldo

Di luar rumah, ada banyak ruang untuk menyimpan koleksi mobil mewah Ronaldo. Selain itu, ada pula balkon dengan pemandangan yang menakjubkan di mana keluarga sering menikmati makan malam. Ada area tempat duduk mewah yang tersebar di luar, di mana Ronaldo berpose sambil menikmati secangkir kopi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini