Share

Seksinya WAGs Spanyol Patricia Norbe Tampil Topless Temani Kekasih Berjemur

Helmi Ade Saputra, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 612 2432288 seksinya-wags-spanyol-patricia-norbe-tampil-topless-temani-kekasih-berjemur-q08LmMQaPG.jpg Patricia Norbe (Foto : Instagram/@paddy.8)

SALAH satu Wife and Girlfriends (WAGs) Spanyol di Piala Eropa 2020, Patricia Norbe baru-baru ini viral di media sosial. Hal ini lantaran Patricia berani tampil topless saat berjemur di pantai.

Patricia Norbe mengunggah foto topless tersebut di akun Instagramnya saat Euro 2020 baru berlangsung 12 Juni lalu. Patricia tampil topless bukan dalam rangka pemotretan untuk majalah dewasa.

Dia menemani kekasihnya, gelandang Timnas Spanyol Marcos Llorente yang menjalani isolasi karena positif Covid-19 pekan kemarin. Patricia menemani Llorente berjemur seperti yang dianjurkan pada orang terpapar Covid-19.

Patricia Norbe

Patricia yang hanya mengenakan bawahan bikini-nya tampak dipeluk oleh Llronte. Alhasil, 'aset' Patricia hanya tertutup oleh lengan Llorente yang memeluknya.

Baca Juga : Adu Seksi WAGs Spanyol Vs Kroasia, Siapa Lebih Hot?

Selain itu, perempuan cantik tersebut semakin seksi dengan kulit yang terlihat eksotis terpapar sinar matahari pantai. Mereka tampak mesra menghabiskan waktu di Pantai Mykonos, Yunani.

Sontak unggahan foto topless Patricia diramaikan oleh komentar netizen. Tampaknya sebagian besar dari mereka iri dengan Llorente.

"Betapa bahagianya kamu," tulis salah satu netizen.

"Aku sekarat," celetuk netizen lain.

"Betapa cantiknya dirimu," kata netizen yang terpesona kecantikan Patricia.

"Hebat! Selamat pasangan ❤️," tulis netizen.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini